Rilis Single Baru, Samuel Cipta Tujukan untuk Orang Spesial

Jum'at, 24 Maret 2023 - 14:37 WIB
loading...
Rilis Single Baru, Samuel Cipta Tujukan untuk Orang Spesial
Samuel Cipta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mempunyai karya yang berdasarkan pengalaman pribadi atau terinspirasi dari orag terdekat, tentu menjadikan karya tersebut lebih bermakna. Hal inilah yang terjadi pada single keempat Samuel Cipta yang diberi judul Kutunggu Kau Di Jalan Pulang.

Lagu ini merupakan wujud kekaguman seorang Samuel Cipta terhadap sesosok wanita yang selama ini menginspirasi dirinya untuk terus menghasilkan karya karya baru. Siapa dia? Tentu hal ini masih menjadi rahasia.

Jebolan Indonesian Idol X yang dikenal cool dan memiliki baby face bak oppa korea ini kembali meramaikan ranah musik Indonesia. Setelah merilis tiga single yang mencuri perhatian dan merajai chart-chart radio dalam negeri, kini Sam bersama Hits Records merilis single keempat yang diberi judul Kutunggu Kau Di Jalan Pulang.



Kutunggu Kau Di Jalan Pulang ditulis oleh Sam dengan dibantu Audree Dewangga dan David Elsandro. Dibalut konsep akustik dan terkesan ringan, single keempat Samuel terdengar sangat romantis dan manis di telinga. Tidak hanya karena pemilihan notasi tapi juga lirik yang simple, namun mengena di hati setiap orang yang mendengarkannya.

“Oh bila senyum hangatmu tak bisa lagi kulihat, tak mengapa jika berpura pura.. kau kan tetap lihatku bahagia."

Itu adalah sebait lirik dari chorus pada single ini yang menggambarkan inti ceritanya. Seseorang yang mempunyai rasa cinta yang begitu besar, sehingga sudah dapat merelakan dan mengikhlaskan bila orang yang dicintainya ingin pergi dan tidak ingin bersamanya. Karena yang ia inginkan hanyalah melihat orang yang dicintai itu bahagia.

“Lagu ini aku persembahkan untuk seseorang yang selalu men-support aku di dalam perjalanan karier aku. Kalaupun akhirnya kita tidak bersama lagi, tidak apa-apa. Semoga kita bisa bahagia dengan cara kita masing masing,” kata Samuel.

Samuel berharap, single keempat ini dapat diterima dan disukai penikmat musik, khususnya para Samunity yang begitu menunggu karya terbaru dari Samuel.

Kutunggu Kau Di Jalan Pulang, sudah tersedia di seluruh digital platform favoritmu dan music videonya sudah bisa dinikmati di YouTube channel Hits Records. Enjoy!

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)