Daftar Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta, Paling Mahal Rp2,8 Juta

Jum'at, 24 Maret 2023 - 15:00 WIB
loading...
Daftar Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta, Paling Mahal Rp2,8 Juta
Daftar harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta telah dirilis. Bertajuk Kim Seon Ho Asia Tour, acara ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Daftar harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta telah dirilis. Bertajuk Kim Seon Ho Asia Tour (One, Two, Three, Smile) in Jakarta, acara ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Ini diketahui dari unggahan Instagram resmi Mecimapro selaku promotor fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta. Diketahui bahwa tiket fan meeting artis Korea ini hadir dengan enam kategori.

Mulai dari blue, Rp2,8 juta, green Rp2,5 juta, pink Rp2,5 juta, yellow Rp2,5 juta, orange Rp2 juta hingga purple Rp1,4 juta.

"[Pengumuman] 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR di JAKARTA - Official Seat Plan," tulis akun Instagram @mecimapro dikutip pada Jumat (24/3/2023).



Daftar Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta, Paling Mahal Rp2,8 Juta

Foto/Instagram Macimapro

"Penggemar #KimSeonHo, detail #KimSeonHoInJKT #OneTwoThreeSmileinJKT telah diperbarui! Kami tidak sabar untuk melihat Anda di bulan Juni, mari bersemangat!," sambungnya.

Kategori tiket Kim Seon Ho ini adalah tiket duduk. Di mana semuanya bisa mengikuti farewell session bersama artis Korea 36 tahun tersebut.

Selain mengumumkan daftar harga tiket, Macimapro juga membagikan denah tempat duduk. Sementara itu, tiket fan meeting Kim Seon Ho bisa dibeli mulai dari 27 Maret 2023.

Sedangkan member Mecimapro bisa membeli tiket mulai dari pukul 12.00 WIB lewat link MCP Membership order. Kemudian penjualan tiket secara umum dimulai dari pukul 15.00 WIB secara online melalui mecimapro.com dan tiket.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)