Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Resmi Suami-Istri, Robby Purba: Gue yang Mau Nangis

Jum'at, 24 Maret 2023 - 15:46 WIB
loading...
Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Resmi Suami-Istri, Robby Purba: Gue yang Mau Nangis
Presenter, Robby Purba ikut terharu ketika menyaksikan detik-detik momen Tanoesoedibjo dan pebulutangkis, Kevin Sanjaya sah menjadi pasangan suami istri. / Foto: Instagram @robbypurba
A A A
PARIS - Presenter sekaligus aktor, Robby Purba ikut terharu ketika menyaksikan detik-detik momen Valencia Tanoesoedibjo dan pebulutangkis, Kevin Sanjaya sah menjadi pasangan suami istri.

Robby Purba merupakan salah satu tamu yang hadir langsung dalam pernikahan Valencia dan Kevin di Paris, Prancis, Kamis (23/3/2023) waktu setempat.

Robby Purba sangat bahagia bisa menjadi saksi momen pernikahan Valencia dan Kevin tersebut. "Gue yang mau nangis," tulis Robby dalam Insta Story-nya, Kamis (23/3/2023).



Pada unggahan tersebut, Robby tampak mengabadikan momen saat Kevin dan Valencia melakukan pemberkatan.

Terlihat para tamu juga ikut menyaksikan dengan khidmat upacara pernikahan Valencia dan Kevin Sanjaya.

Bukan hanya itu, Robby juga memberikan ucapan manis untuk Kevin dan Valencia yang kini resmi menjadi pasangan suami istri.

Dia pun mendoakan agar pernikahan mereka selalu langgeng hingga maut memisahkan. "Langgeng selalu, senang melihat Bu Valen dan Pak Kevin tertawa, senyum dan happy terus," lanjutnya.

Sementara itu, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya resmi menikah di Paris. Pernikahan mereka begitu fenomenal dan menjadi pusat perhatian warganet di media sosial.



Bahkan tagar #KevinValenInLove tampak menjadi trending topik di media sosial Twitter.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)