Remake Lagu Rasa Ini Milik Vierratale, Duo DeVFias Hadirkan Nuansa Orkestra

Jum'at, 24 Maret 2023 - 18:41 WIB
loading...
Remake Lagu Rasa Ini Milik Vierratale, Duo DeVFias Hadirkan Nuansa Orkestra
Duo DeVFias kembali melahirkan karya terbaru dengan meremake lagu Rasa Ini yang dipopulerkan oleh band Vierratale. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dunia musik Tanah Air diramaikan dengan kehadiran musisi-musisi baru bertalenta. Diantaranya adalah Safia Malia Diansyah dan Arvia Reihanna yang tergabung dalam Duo DeVFias .

Setelah sukses dengan single pertamanya berjudul Sahabat, dua remaja ini kembali melahirkan karya terbaru dengan meremake lagu Rasa Ini yang dipopulerkan oleh band Vierratale.

Safia menjelaskan memiliki alaasan tersendiri untuk meremake lagu tersebut. Salah satunya karena dia suka mendengarkan lagu Vierratale.

"Kita mau bikin cover dan dari dulu kita memang suka cover lagu. Terus aku pilih lagu Rasa Ini karena aku suka dengerin lagu-lagu Vierratale. Lagunya enak easy listening, liriknya nggak terlalu susah dimengerti dan udah terkenal dari dulu, semua umur suka," ujar Safia saat ditemui MNC Portal di Gedung Sindo, Jumat (24/3/2023).



Safia menjelaskan dirinya tak menyangka bisa diajak remake lagu dengan Kevin Aprilio, padahal awalnya dia mau izin ngecover lagu.

"Awalnya kita izin mau bikin cover, terus ngobrol dan diajak remake. Seneng banget," ucap Safia.

Sementara itu, untuk lagunya sendiri dikemas berbeda karena memiliki sentuhan instrumental sehingga lebih menarik untuk didengarkan.

"Kalau dulu kan lagu Rasa Ini lebih ke gitar dan drum elektronik, nah kalau sekarang instrumennya lebih orkestra," tambahnya.

Proses pembuatan aransemennya ini tidak terlalu lama dimulai pada akhir 2022 dan rilis pada 15 Maret 2023 kemarin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)