Sambut Ramadan dengan Beragam Kuliner Menggoyang Lidah

Jum'at, 24 Maret 2023 - 07:45 WIB
loading...
A A A
Ramadan Buffet dari Gyu-Kaku Japanese BBQ Restaurant pada periode 22 Maret – 1 Mei 2023, dan masih banyak lagi promo menarik dari tenant restoran lainnya. Informasi terkini mengenai promo yang sedang berlangsung dapat dilihat di akun Instagram @senayan.park.



“Dengan kehadiran 3 restaurant baru ini kami harapkan Senayan Park menjadi destinasi baru warga metropolitan untuk acara buka puasa, terlebih lokasi Senayan Park yang strategis karena berada di jantung kota Jakarta. Tentunya, lokasi ini menjadi lokasi yang tepat untuk berbuka puasa agar dapat menghindari kemacetan dengan tetap dapat menikmati berbuka puasa dengan nuansa Ramadan yang kita hadirkan untuk menemani kegiatan ini,” kata Mall Director Senayan Park Josef Lumban Tobing.

“Selain itu sebagai satu satunya pusat perbelanjaan yang memiliki area terbuka yang sangat luas, didukung dengan keberadaan danau yang ada di Senayan Park, sambil menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung dapat menikmati keindahan sunset sambil menikmati ragam kegiatan yang kami tampilkan selama bulan Ramadan,” tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)