Dhawiyah Zaida dan Usama Harbatah Bakal Kocok Perut Penonton di Series Arab Maklum

Jum'at, 24 Maret 2023 - 20:39 WIB
loading...
Dhawiyah Zaida dan Usama Harbatah Bakal Kocok Perut Penonton di Series Arab Maklum
Vision+ merilis series terbaru berjudul Arab Maklum. Series ini dibintangi oleh Dhawiyah Zaida dan Usama Harbatah. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Vision+ merilis series terbaru berjudul Arab Maklum hasil produksi Cameo Production. Series ini dibintangi oleh Dhawiyah Zaida dan Usama Harbatah.

Head of Content Productions Original Vision+ Thaleb Wirachman mengatakan, series Arab Maklum bakal memperlihatkan sebuah perbedaan. Meski di dalamnya ada masalah, namun semua itu bisa terselesaikan dengan baik.

"Kita ingin memperlihatkan bahwa meski ada perbedaan, mereka bisa bersatu kompak. Memang ada masalah, tapi setiap masalah itu bisa diselesaikan baik dan kekeluargaan," ujar Thaleb Wirachman di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2023).



Dibintangi aktor dan aktris ternama Tanah Air seperti Dhawiyah Zaida, Usama Harbatah, dan Rachel Patricia, Thaleb optimistis Arab Maklum bisa diterima di pasar yang lebih luas lantaran memiliki cerita yang sangat menarik dan relate dengan masyarakat Indonesia.

"Dengan tayangan Arab Maklum ini kita bisa menggapai pasar yang lebih luas lagi dan ceritanya related, juga bisa terhibur," tutur Thaleb.

Selain itu, Vision+ terus berupaya untuk memberikan tontonan menghibur yang dapat menemani selama bulan puasa. "Kami selalu memiliki spirit untuk memberikan tayangan yang berkualitas sekaligus menghibur. Spirit itu terwakili dari Martin dan temen-temen cast. Semoga bisa menemani temen-temen di bulan puasa ini," ucap Thaleb.

Series bergenre komedi ini disutradarai oleh Martin Anugerah. Martin menjelaskan arti series ini yang berjudul Arab Maklum.

"Ini tentang keluarga Arab yang mohon dimaklumi, dan juga banyak unsur komedi. Jadi namanya Arab Maklum," jelas Martin.

Arab Maklum bercerita tentang keluarga keturunan Arab yang berusaha mempertahankan tradisi mereka di tengah modernisasi. Aba Mahmud (Usama Harbatah), Umi Laela (Dhawiyah Zaida), dan putri semata wayang yang bernama Syakilla (Rachel Patricia). Sebagai kepala keluarga, Aba Mahmud sangat tegas dalam mempertahankan tradisi, dan ingin agar keluarganya melakukan hal yang sama.



Sementara, Syakilla merasa bahwa hidup di zaman modern memerlukan banyak penyesuaian dan sering merasa tak setuju dengan pemikiran sang ayah.

Arab Maklum dikemas dengan cerita yang ringan dan penuh komedi. Meski demikian, pesan moral mengenai keluarga hingga persahabatan sangat terlihat dalam serial ini, sehingga cocok untuk dinikmati pada bulan Ramadan.

Serial Arab Maklum akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggu. Episode 1 dan 2 dirilis secara serentak pada 24 Maret 2023 dan bisa disaksikan gratis di Vision+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)