Mark Zuckerberg Dikaruniai Anak Ketiga: Seperti Berkah

Sabtu, 25 Maret 2023 - 10:20 WIB
loading...
Mark Zuckerberg Dikaruniai Anak Ketiga: Seperti Berkah
Kabar bahagia datang dari Mark Zuckerberg. Pendiri Facebook tersebut dan sang istri, Pricilla Chan baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Foto/Instagram Mark Zuckerberg
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Mark Zuckerberg . Pendiri Facebook tersebut dan sang istri, Pricilla Chan baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Zuckerberg melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannhya, CEO Meta ini membagikan foto dirinya dang sang anak.

Sedangkan pada postingan selanjutnya memperlihatkan sang istri sedang menggendong anaknya. Tampak foto itu diambil saat Pricilla baru saja melahirkan buah hatinya dengan Zuckerberg.

Pengusaha 38 tahun itu pun menggungkapkan nama anak ketiganya yaitu Aurelia Chan Zuckerberg. Kelahiran buah hatinya, diakui pemilik nama asli Mark Elliot Zuckerberg ini sebagai sebuah berkah.



Mark Zuckerberg Dikaruniai Anak Ketiga: Seperti Berkah

Foto/Instagram Mark Zuckerberg

"Selamat datang di dunia, Aurelia Chan Zuckerberg! Kamu seperti berkah kecil," tulis Mark dikutip pada Sabtu (25/3/2023).

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para pesohor yang mengucapkan selamat atas kelahiran anak ketiga Mark Zuckerberg dan Pricilla Chan.

"Selamat untukmu dan Priscilla atas bayi perempuan cantik lainnya," kata Alexander Volkanovski.

"Selamat! :)," tulis Kelly Slater.



"Selamat!!! Selamat Datang Aurel!!! banyak berkah untuk seluruh keluarga!!," komentar netizen.

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan menikah pada 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak yaitu Maxima Zuckerberg, August Chan Zuckerberg dan Aurelia Chan Zuckerberg.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)