Alshad Ahmad Dikabarkan Nikah dan Ceraikan Nissa Asyifa, Kriteria Calon Menantu sang Ayah Kembali Disorot

Sabtu, 25 Maret 2023 - 11:20 WIB
loading...
Alshad Ahmad Dikabarkan Nikah dan Ceraikan Nissa Asyifa, Kriteria Calon Menantu sang Ayah Kembali Disorot
Alshad Ahmad Dikabarkan menikah dan menceraikan Nissa Asyifa saat masih berpacaran dengan Tiara Andini. Kriteria calon menantu ayah Alshad kembali disorot. Foto/Instagram Alshad Ahmad
A A A
JAKARTA - Alshad Ahmad Dikabarkan menikah dan menceraikan Nissa Asyifa saat masih berpacaran dengan Tiara Andini. Di tengah rumor ini, kriteria calon menantu ayah Alshad, Mansyur Ahmad kembali disorot.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Mansyur mengatakan memiliki sejumlah kriteria calon menantu . Paman Raffi Ahmad ini secara blak-blakan berharap Alshad memiliki istri yang taat beribadah.

"Orang baik aja, kalau Islam maunya sholehah, taat ibadah," kata Mansyur dikutip, Sabtu (25/3/2023).

Tak hanya soal agama, Mansyur juga memiliki kriteria lain untuk calon menantunya. Di mana dia ingin istri putranya kelak bisa menjaga nama baik suami dan sayang pada keluarganya.



"Dia betul-betul bisa membina rumah tangga, bisa menjaga nama baik suami. Sayang sama semua keluarga," jelas Mansyur.

Berbeda dengan Mansyur, ibunda Alshad, Yanti Dwiarti justru tidak memiliki kriteria khusus untuk calon menantunya. Dia memilih menyerahkan jodoh sang anak kepada Tuhan.

Hanya saja, Yanti menilai Tiara yang saat ini menjadi pacar Alshad merupakan sosok yang rendah hati. Dia pun mengaku menyukai kepribadian jebolan Indonesian Idol tersebut.

"Ya anaknya baik, humble. Saya terserah yang di atas. Secara manusia saya suka, senang, tapi namanya jodoh kita nggak atau, terserah yang di atas," ujar Yanti.



Seperti diberitakan sebelumnya, Alshad Ahmad dikabarkan menikahi Nissa Asyifa. Tak lama kemudian, pria yang hobi memelihara hewan liar ini langsung menceraikan Nissa. Hubungann keduanya terjadi saat Alshad masih berpacaran dengan Tiara Andini.

Pengadilan Agama Bandung pun mengungkapkan bahwa Alshad dan Nissa telah resmi bercerai setelah melakukan isbat perceraian. Di tengah kabar ini, orang tua Tiara pun tampak menghapus semua foto sang putri bersama Alshad di Instagram pribadi mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)