Tasya Kamila Akan Jalani Operasi, Randi Bachtiar Langsung Terbang dari Amerika Serikat

Sabtu, 25 Maret 2023 - 19:19 WIB
loading...
Tasya Kamila Akan Jalani Operasi, Randi Bachtiar Langsung Terbang dari Amerika Serikat
Tasya Kamila kembali menjalani operasi lantaran sobeknya jahitan caesar pasca melahirkan anak keduanya. / Foto: Instagram @randibachtiar
A A A
JAKARTA - Tasya Kamila kembali menjalani operasi lantaran sobeknya jahitan caesar pasca melahirkan anak keduanya. Sang suami, Randi Bachtiar pun langsung terbang ke Indonesia.

Ya, Randi cepat-cepat pulang dari Amerika Serikat agar bisa mendampingi sang istri menjalani operasi. "Terbang kembali ke rumah untuk keadaan darurat keluarga," tulis Randi di unggahan Instagram Story pribadinya @randibachtiar, Sabtu (25/3/2023).

"Istri saya Tasya Kamila mengalami masalah dengan bekas luka caesar dan akan melakukan operasi lagi," lanjutnya.



Di akhir unggahannya itu, Randi menyebutkan jika dirinya ingin berada di samping sang istri ketika menjalani operasi. "Tunggu kedatanganku, sayang," tutupnya.

Sementara itu, Tasya sangat bersyukur bahwa suaminya sangat sigap. "MasyaAllah suamiku bener-bener gercep langsung pulang dari Amerika buat nemenin operasi," tulis Tasya Kamila dengan mengunggah ulang Instagram Story sang suami.

Mantan penyanyi cilik itu pun bernapas lega lantaran tempat kerja sang suami memperbolehkan untuk bekerja secara remot dari Indonesia.

"Dan Alhamdulillah dibolehin kantornya untuk kerja remotely di Indonesia selama 2 minggu," ungkap Tasya.

Pada akhir keterangan unggahannya, Tasya mengaku merasa beruntung sekaligus bersyukur di balik cobaan yang tengah dihadapi ini.



"Dan berujung nanti kita bisa terbang bareng-bareng ke US. Emang selalu ada berkah di balik kesulitan Alhamdulillah." pungkasnya.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)
pixels