Gio Dikejutkan dengan Kehadiran Keluarga di Grand Final MasterChef Indonesia 10

Sabtu, 25 Maret 2023 - 20:46 WIB
loading...
Gio Dikejutkan dengan Kehadiran Keluarga di Grand Final MasterChef Indonesia 10
Gio, yang kedatangan keluarganya untuk menyemangatinya di grand final MasterChef Indonesia 10, merasa terharu dan tidak pernah menduga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gio harus berhadapan dengan Ami di grand final MasterChef Indonesia season 10. Tayang di RCTI, Sabtu (25/3/2023), kedua finalis dikejutkan dengan kehadiran keluarganya.

Gio, yang kedatangan keluarganya untuk menyemangatinya, merasa terharu dan tidak pernah menduga. Baginya, keluarga merupakan bagian dari support system selama berada di galeri MasterChef Indonesia.

"Mari kita undang, orang--orang yang telah tinggalkan selama ini untuk meraih mimpi kalian. Mendukung kalian di belakang layar," ungkap Chef Arnold, Sabtu (25/3/2023).



Dalam grand final ini, Gio kedatangan istri, ibu, ayah, dan ibu mertuanya. Mereka datang untuk mendukung Gio agar tetap semangat mengikuti challenge di MCI 10 ini.

Menurut Gio, sejak awal masuk galeri MCI 10, sang istri mendoakannya agar tidak cepat pulang. Ternyata harapan istrinya itu terkabul, dan kini masuk grand final.

"Bener-bener enggak pulang kan, karena doa istri," kata Gio.

Gio pun bersiap melewati tantangan di ronde pertama, yakni memasak duplikat dish yang hidangannya ada 3 macam. Ketiganya pun pilihan juri yakni tantangan classic dish di antaranya Korean Galbi pilihan chef Arnold, Crudo kesukaan chef Renata, dan Katsudon favorit chef Juna.



"Doain aku ya, supaya bisa melewati di ronde pertama ini," ujar Gio.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)