Pamela Safitri Ubah Penampilan saat Ramadan, Makin Rajin Zikir dan Tadarus Quran

Minggu, 26 Maret 2023 - 08:08 WIB
loading...
Pamela Safitri Ubah Penampilan saat Ramadan, Makin Rajin Zikir dan Tadarus Quran
Pamela Safitri tampil berbeda pada Ramadan kali ini. Kalau biasanya seksi, pada bulan suci penampilan Pamela berubah menjadi tertutup. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Pamela Safitri tampil berbeda pada Ramadan kali ini. Kalau biasanya Pamela kerap berpakaian seksi, pada bulan suci penampilannya berubah menjadi lebih tertutup.

Hal tersebut terlihat saat mantan anggota grup Duo Serigala itu ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Ia terlihat mengenakan gamis hijau dan kerudung berwarna cokelat muda.



Saat ditanya soal perubahan penampilannya, Pamela mengaku sengaja melakukan itu di bulan Ramadan. Alasan dia, agar bisa lebih khusyuk menjalani ibadah di bulan suci.

"Iya dong (berubah penampilan), kebetulan kan bulan Ramadan, jadi mau benar-benar khusyuk bareng keluarga. Terus juga pengin bener-bener full puasa," tutur Pamela, Sabtu (25/3/2023).

Selain berpuasa full selama Ramadan tahun ini, perempuan kelahiran 5 Maret 1997 itu juga mengaku ingin lebih memperbanyak ibadah seperti zikir dan tadarus.

"Biasanya habis sahur Pamela nggak langsung tidur. Pasti zikir dulu, tadarus dulu sebentar. Pokoknya alhamdulillah aku juga baca Al Quran," kata dia.



Di samping beribadah dengan khusyuk dan lebih sering di bulan Ramadan, yang terpenting bagi Pamela saat ini ialah nikmat sehat dan bisa berkumpul bersama keluarga.

"Alhamdulillah masih diberi kesehatan, bersyukur banget tahun ini bisa merayakan Ramadan dan berkumpul sama keluarga sih. Spesialnya karena lebih banyak momen sama Mama," ujar sang pedangdut.

Tidak hanya itu, Pamela juga merindukan sejumlah makanan favoritnya yang paling ditunggu-tunggu saat Ramadhan, salah satunya rendang.

"Pas Ramadan itu makanan yang dikangenin rendang, opor ayam, terus es buah gitu. Kita ngumpul bareng keluarga, ngabuburit bareng dan sebagainya," pungkas Pamela.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)