Menikmati Masakan Jepang Inovatif dan Halal di Zenbu

Minggu, 26 Maret 2023 - 05:50 WIB
loading...
Menikmati Masakan Jepang Inovatif dan Halal di Zenbu
Zenbu merupakan restoran yang menyajikan Japanese baked rice pertama, yaitu mozaru, di Indonesia. Foto/Dok Zenbu
A A A
JAKARTA - Mau makan masakan Jepang tapi khawatir tidak halal? Tak perlu kekhawatiran seperti itu, karena kini restoran halal yang menyajikan menu asal Negeri Sakura sudah banyak berdiri di Indonesia.

Salah satunya Zenbu, The True Origin Mozaru. Baru-baru ini Zenbu berhasil memperoleh sertifikasi Sistem Jaminan Halal (SJH) dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Sertifikasi ini diperoleh atas hasil audit bahan baku, area produksi, alat produksi, serta proses penyajian produk yang telah dilakukan oleh tim internal MUI dan juga Zenbu.

Sejak 18 tahun lalu, Zenbu sudah melayani banyak pelanggan di Tanah Air. Kini, Zenbu memulai lembaran baru dengan memiliki sertifikasi halal LPPOM MUI.

“Luar biasa, di umur yang sudah remaja ini, 18 tahun, Zenbu diberikan hadiah terbaik yaitu sertifikasi halal. Zenbu bertekad untuk terus melayani para pecinta masakan Jepang dan mozaru khususnya, dengan menyajikan hidangan berkualitas dan halal," beber Manajer Marketing Zenbu Ahmad Saeful Anwar melalui keterangan tertulis, Minggu (26/3/2023).
Menikmati Masakan Jepang Inovatif dan Halal di Zenbu

Zenbu berhasil memperoleh sertifikasi Sistem Jaminan Halal dari LPPOM MUI. Foto/Dok Zenbu

“Zenbu berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi produk dan menjangkau konsumen lebih luas lagi. Dalam waktu dekat, Zenbu akan membuka cabang baru kembali yaitu di AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, dan Margo City Depok, pada April mendatang,” lanjutnya.

Zenbu diambil dari filosofi Jepang, yakni “zen”, yang memiliki arti lengkap. Hal itu dapat dimaknai bahwa Zenbu cocok bagi konsumen dari semua segmentasi usia dan keluarga. Zenbu merupakan restoran yang menyajikan Japanese baked rice pertama, yaitu mozaru, di Indonesia serta mengadaptasi masakan fusion lain seperti dari Italia, Amerika, dan tentu saja Indonesia.

“Tak hanya mozaru yang disajikan, tetapi juga aneka sushi, ramen, teppanyaki, dan berbagai minuman menarik. Zenbu sudah tersebar di kota-kota besar Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Jambi, Pekanbaru, dan Bali,” pungkas Anwar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)