Sivia Azizah Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki

Minggu, 26 Maret 2023 - 11:30 WIB
loading...
Sivia Azizah Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki
Sivia Azizah baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (26/3/2023) dinihari. Foto/Instagram Sivia Azizah
A A A
JAKARTA - Sivia Azizah baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (26/3/2023) dinihari. Kabar kelahiran anak penyanyi 26 tahun itu pertama kali diketahui dari unggahan di media sosial salah satu rekannya, Gyanda Agtyani

"Sho proud of youu sayyy. Paansih tau2 jadi ibuuu @siviazizah @pria_hardie," tulis Gyanda Agtyani di Instagram Story pribadinya, Minggu (26/3/2023).

Pada unggahan lain, rekan Sivia itu juga membagikan video yang memperlihatkan penyanyi jebolan Idol Cilik tersebut sedang menggendong anaknya. Gyanda pun membocorkan nama anak pertama Sivia Azizah bersama suaminya, Pria Hardie, yakni Maliq Ali Hardie.
Sivia Azizah Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki

Foto/Instagram



Menilik dari beberapa unggahan Sivia, proses melahirkan ini dilakukan bukan di rumah sakit, melainkan di sebuah rumah.

Sementara itu, Sivia Azizah sendiri belum mengungkap informasi detail mengenai berat dan panjang sang bayi. Bahkan ia memilih untuk merahasiakan wajah anaknya di beberapa unggahan Instagram Story. Wajah Maliq Ali Hardie justru diperlihatkan melalui unggahan Gyanda.

Mantan personel BLINK itu pertama kali mengungkapkan soal kehamilannya kepada publik pada 14 Januari 2023. Kala itu, Sivia mengunggah potret baby bump-nya di Instagram pribadi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)