Sambut Bulan Suci dengan Suka Cita dan Hati Gembira bersama Holiday Inn and Suites Jakarta Mada

Minggu, 26 Maret 2023 - 12:05 WIB
loading...
Sambut Bulan Suci dengan Suka Cita dan Hati Gembira bersama Holiday Inn and Suites Jakarta Mada
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada turut meriahkan momen Anda melalui menu hidangan buka khas Ramadan yang bervariatif.
A A A
JAKARTA - Seluruh umat muslim sangat menantikan datangnya Bulan Suci Ramadan. Momen ini dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, menjalin silaturahmi dengan kerabat dan momen hangat lainnya yang mampu mendekatkan yang jauh untuk kembali dekat. Tahun ini tidak akan dilewatkan oleh Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada untuk turut memeriahkan dan menghangatkan momen Anda melalui hidangan buka dengan berbagai menu khas Ramadan yang sangat bervariatif.

Berbagai menu pilihan Ramadan dari hidangan Indonesia, Internasional dan Timur Tengah akan disajikan di Duta Café & Restoran yang mampu mengakomodasi hingga 200 tamu. Menu pilihan terbaik seperti Nasi Kebuli, Roasted Chicken, Chicken Shashlik, Sate Pulut, Muhalabiah, Umm Ali, Kopi Panncotta, Lapis Legit, Pacar Cina, aneka Sushi dan hidangan khas Ramadan lainnya yang pastinya menggugah selera.

Semua hidangan tersebut dapat Anda dapatkan dengan harga Rp298.000 nett/orang, dan di akhir bulan suci ini Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada akan memilih 1 orang beruntung yang akan mendapatkan THR sebesar Rp10.000.000 bagi mereka yang sudah memesan paket buka puasa di Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Tidak hanya itu, dapatkan promo menarik Buy 4 get 1 dan harga special Rp288.000nett/pax hingga tanggal 31 Maret 2023, untuk info lebih lanjut hubungi whatsapp 0811-9761-1827

Duta Café & Restaurant at Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada tentunya telah menjalani sederet protocol kesehatan untuk tetap menjaga kebersihan sehingga hidangan yang disajikan dapat dipastikan tetap higienis dan aman untuk disantap.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7198 seconds (0.1#10.140)