Rilis Single Bulan Penuh, Angie Zelena: Lagunya Tentang Hubungan Tanpa Status

Minggu, 26 Maret 2023 - 18:56 WIB
loading...
Rilis Single Bulan Penuh, Angie Zelena: Lagunya Tentang Hubungan Tanpa Status
Penyanyi Angie Zelena baru saja merilis single perdananya yang berjudul Bulan Penuh. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Angie Zelena baru saja merilis single perdananya yang berjudul Bulan Penuh. Solois muda kelahiran Bogor, 29 Desember 2003 dilirik label Sony Music Entertianment Indonesia dalam perilisan lagu ciptaan Iqbal Siregar dan Denis Ligia.

“Aku dapat lagu ini dari Kak Keke Kananta (A&R Sony Music) yang mengirimkan demonya lewat Whatsapp dan dia pun langsung jatuh cinta ketika membawakan lagu ini,” ujarnya, Minggu (26/3/2023).

Angie mengaku sejak awal mendengar sudah langsung suka dengan lagunya dan coba-coba isi dengan suaranya. “Akhirnya, aku diberi kesempatan untuk membawakan lagu ini oleh Kak Iqbal dan Kak Keke. Lagunya sendiri menciptakan tentang hubungan tanpa status,” ungkapnya.

Menurutnya dalam single ini menyiratkan bahwa dalam kehidupan, banyak orang pasti pernah mengalami atau bahkan sedang berada dalam situasi ini. Tidak ada kepastian dan kejelasan, semuanya membingungkan.



"Mau pergi, nggak bisa. Mau bertahan, rasanya sakit. Kira-kira itulah yang ingin disampaikan dalam lagu ini," ungkapnya.

Adapun untuk proses rekamannya, pemilik nama lengkap Angelica Dira Maharani ini menyebutkan bahwa ia tidak butuh waktu lama untuk take vocal karena hanya selesai dalam lima jam.

“Ya, lagu ini memberikan tantangan tersendiri karena, untuk pertama kalinya, aku menyanyikan lagu orang. Jadi, aku berusaha membuat diriku senyaman mungkin, seperti lagu sendiri," kata Angie.

"Sehingga bisa masuk ke dalam cerita di lagu ini. Caranya, aku menggali terus makna liriknya dan berusaha menyanyikan itu sehingga pesan yang ingin disampaikan bisa sampai ke pendengar," tambahnya.

Selain dalam proses rekaman, bergabung dengan label besar Sony Music juga menjadi tantangan tersendiri baginya. Sebab, ia harus membagi waktu antara pendidikan dan karier bermusiknya.

“Aku bertemu dengan Kak Keke di bulan September kemarin. Setelah mengobrol, aku lalu ditawari untuk bergabung dengan Sony Music. Karena menjadi penyanyi profesional adalah cita-citaku, jadi tawaran itu aku terima," ungkapnya.

Melalui single perdananya ini, Angie berharap, namanya akan terus dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu di masyarakat. Tidak hanya itu, ia ingin single Bulan Penuh ini menjadi awal yang baik bagi kariernya.

“Aku juga berharap suatu saat bisa mengharumkan nama Indonesia, baik di industri musik regional maupun internasional. Selain itu, tentunya semoga lagu ini sampai dengan baik ke telinga pendengarnya dan mewakili kaum-kaum yang suka di-PHP-in atau dalam area friendzone,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)