Konter HP Dibobol Maling Rp30 Juta Melayang

Selasa, 27 Oktober 2015 - 19:08 WIB
Konter HP Dibobol Maling Rp30 Juta Melayang
Konter HP Dibobol Maling Rp30 Juta Melayang
A A A
BATU AJI - Konter Pulsa Kaveling Lama, di Jalan Nangka, No 2, Kelurahan Sagulung Kota, dibobol maling, dini hari tadi. Akibat pembobolan itu, korban mengalami kerugian senilai Rp30 juta.

Pemilik Konter Pulsa Irya Alfendy (31) mengatakan, maling masuk ke dalam konter dengan cara merusak gembok depan. Hal itu baru diketahuinya saat ingin membuka konter pagi-pagi.

"Malingnya masuk ke dalam konter tengah malam saat suasana sepi. Gemboknya dicongkel. Saya tahu saay mau buka konter tadi pagi," kata Irya, di lokasi, Selasa (27/10/2015).

Akibat pembobolan itu, dia mengaku kehilangan 90 unit handphone berbagai jenis, uang tunai Rp10 juta, dan voucher pulsa Rp2 juta. Aksi pembobolan ini merupakan yang pertama di konternya.

Saat kejadian, warga di sekitar konter yang bersebelahan dengan Rapico Tailor ini tidak ada yang mengetahuinya. Padahal, Jalan Kaveling Lama ini selalu ramai dilalui masyarakat.

"Banyak juga yang hilang. Tak ada yang tahu malingnya masuk, biasanya jalan ini sangat ramai siang dan malam," ujar Irya.

Irya menuturkan, saat ini belum bisa dilihat ke dalam konter. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Sagulung. Namun polisi belum ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara.

Meski begitu, suasana di dalam konter berantakan diacak-acak maling. Dia berharap supaya polisi dapat menangkap pelakunya. "Belum bisa masuk ke dalam, polisi bentar lagi datang. Maunya malingnya ditangkap," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3081 seconds (0.1#10.140)