Kalahkan Ami, Gio Juara MasterChef Indonesia Season 10

Minggu, 26 Maret 2023 - 21:27 WIB
loading...
Kalahkan Ami, Gio Juara MasterChef Indonesia Season 10
Kontestan Gio akhirnya berhasil menjadi juara pertama MasterChef Indonesia Season 10 setelah mengalahkan Ami yang menjadi lawannya di babak Grand Final, Minggu (26/3/2023). Foto/Tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Kontestan Gio akhirnya berhasil menjadi juara pertama MasterChef Indonesia Season 10 setelah mengalahkan Ami yang menjadi lawannya di babak Grand Final, Minggu (26/3/2023).

Gio meraih skor tertinggi dalam menyelesaikan tantangan Signature Dish dengan membuat tiga menu makanan di babak Grand Final MasterChef Indonesia Season 10.

Gio berhasil mengalahkan Ami dalam ronde ketiga. Sebelumnya, Ami unggul tujuh poin dari Gio setelah menyelesaikan tantangan ronde satu dan dua.

Sajian Gio juga berhasil mendapat pujian dari para juri yakni Chef Juna, Renata dan Arnold. Mereka ikut bangga dengan kemenangan yang diraih Gio.



Gio berhasil mendapat 1780 poin, dan Ami 1748 poin. Skor mereka pun terpaut 32 poin.

Kemenangan Gio ini pun turut disambut dengan bangga oleh para kontestan lain dan keluarga. Gio pun berhasil membawa pulang hadiah satu unit mobil dan uang tunai Rp100 juta.

Begitu pula dengan Ami. Sukses menjadi juara kedua, Ami berhasil membawa pulang hadiah satu unit mobil dan uang tunai Rp50 juta.

Sementara itu, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo yang hadir dalam babak Grand Final MasterChef Indonesia turut memberikan hadiah secara simbolis kepada para kontestan grand finalis.

Sebelumnya, Gio memutuskan memasak sajian western di tantangan terakhir Grand Final MascterChef Indonesia Season 10.

Kemampuan dan kelezatan masakannya berhasil mengantarkan Gio menjadi pemenang MascterChef Indonesia di tahun 2023 ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)