Sidang Cerai Kembali Digelar, Aldila Jelita Akui Masih Komunikasi dengan Indra Bekti

Senin, 27 Maret 2023 - 10:48 WIB
loading...
Sidang Cerai Kembali Digelar, Aldila Jelita Akui Masih Komunikasi dengan Indra Bekti
Sidang cerai Aldila Jelita dan Indra Bekti kembali digelar di PA Jakarta Selatan. Aldila tiba pukul 09.20 WIB dengan ditemani kuasa hukumnya, Milano Lubis. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Sidang cerai Aldila Jelita dan Indra Bekti kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Senin (27/3/2023). Aldila tiba pukul 09.20 WIB dengan ditemani kuasa hukumnya, Milano Lubis.

Datang dengan percaya diri, perempuan yang akrab disapa Dila ini terlihat menggunakan blazer putih. Setibanya di PA Jakarta Selatan, istri Indra Bekti ini langsung masuk ke ruang persidangan.

Tak banyak komentar yang diberikan soal sidang hari ini. Hanya saja, ibu dua anak itu mengatakan bahwa dirinya masih menjalin komunikasi dengan Bekti.

"Alhamdulillah kami setiap hari mau buka puasa, sahur, kami saling postingin kegiatannya. Nanti mas Bekti makan apa, karena hari ini nggak puasa mas Bekti," kata Dila di PA Jakarta Selatan pada Senin (27/3/2023).





"Tapi aku juga ngasih tahu anak-anak buka puasa ini, ngaji. Jadi kami masih komunikasi. Alhamdulillah," tambahnya.

Di sisi lain, meski sepakat bercerai, perempuan kelahiran Malaysia ini mengaku masih terus memantau kondisi Bekti. Salah satunya dengan rutin melakukan video call.

"Sampai tadi malam juga ngasih tahu, sebelumnya nggak enak badan. Jadi aku nggak ngasih kabar, terus, 'Bunda cepat sehat'," jelas Dila.

"Kemarin dia ngasih tahu, 'Aku nggak puasa', terus malamnya dia maskeran, dipakein sama adiknya," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Gugatan dilayangkan pada 27 Februari 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan oleh kuasa hukumnya.

Dalam gugatan ini, Dila menuntut beberapa hal. Mulai dari hak asuh anak, harta gono gini hingga nafkah. Sementara terkait penyebab perceraian, Dila pun memastikan bukan karena masalah ekonomi atau kondisi kesehatan Bekti.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)