Globalkustik Hebohkan Kembali Anjungan Sarinah

Senin, 27 Maret 2023 - 10:54 WIB
loading...
Globalkustik Hebohkan Kembali Anjungan Sarinah
Globalkustik Hebohkan Kembali Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (24/03). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali lagi di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (24/03), Acara yang dibawakan Laras Tahira dan Shandy Luo kembali hadirkan Musisi keren yaitu, Tiara Effendy dan Morad.

Globalkustik kali ini dibuka oleh penampilan dari Tiara Effendy. Dia Membawakan 3 lagu andalannya. Tiara baru saja merilis single terbaru dia Jika Bisa Kulupa, “Lagu ini aku buat dengan lirik dan melodi yang terinspirasi dari banyak lagu Pop Ballad tahun 2000 karena aku suka sekali lagu-lagu galau di tahun itu.

Seperti lagu-lagu dari Mandy Moore, M2M, Boyz II Men, N’Sync serta banyak lagu lainnya jadi inspirasi dan cocok juga untuk lirik dari lagu Jika Bisa Kulupa yang dinyanyikan oleh Tiara,” Ujar Pika Iskandar selaku penulis lagu Pop Ballad tersebut.

Baca Juga : Tiket Konser Suga BTS di Jakarta Dijual Hari Ini, Mulai Pukul 10.00 WIB

Dan selanjutnya, sebagai penutup dari Globalkustik kali ini ada Morad. Solois ini membawakan 3 Lagu andalannya. Morad baru aja merilis single terbarunya Life Of The Lovers. Dalam Life of the Lovers, Morad mengajak sahabatnya, Pamungkas, untuk menulis lagu bersama dan bertindak sebagai produser. Ia menceritakan bahwa proses berkolaborasi dengan Pamungkas berjalan cukup singkat karena faktor keduanya sudah cukup mengenal satu sama lain yang membuatnya menjadi lancar.

Berbicara tentang makna lagu, Life of the Lovers tetap mengusung tema cinta sepertikarya-karya Morad sebelumnya dan diceritakannya sebagai, “Lagu yang bercerita tentang bagaimana pada akhirnya seseorang bisa melakukan refleksi diri dan melihat dengan perspektif yang lebih luas akan kegagalan kehidupan percintaannya".



Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang). Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat (31/03)
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)