New Normal, Mutiara Carita Cottages Siapkan Fasilitas Kesehatan untuk Tamu

Minggu, 19 Juli 2020 - 02:02 WIB
loading...
A A A
New Normal, Mutiara Carita Cottages Siapkan Fasilitas Kesehatan untuk Tamu


Kini, wisatawan dari berbagai daerah mulai kembali berlibur. Meski belum sepenuhnya pulih, namun tingkat okupansi cottages yang dikelolanya sudah membaik. "Dari 100 kamar yang ada di cottages dan kamar hotel , month to date okupansinya 20 persen. Namun saat weekend seperti malam minggu ini tingkat hunian lebih dari 90 persen dipenuhi oleh pengunjung yang berasal dari berbagai kota sekitar Jabodetabek dan Banten. Dunia pariwisata khususnya di Carita sudah mulai bergeliat meski belum pulih sepenuhnya," papar Alfan didampingi Sales Manager Mutiara Carita Cottages, Yani Heryani.

Di Mutiara Carita Cottages Anda dapat menikmati sensasi liburan tepat di bibir Pantai Carita. Berbagai fasilitas pendukung seperti water sport, taman laut, flying fox, Dermaga untuk menikmati alam terbuka, aneka permainan untuk anak anak, coral cafe, area outbound seluas 1 hektar, ruang meeting dan berberbagai fasilitas lainnya bisa dinikmati di sini. Anda juga bisa menikmati sensasi memberi makan berbagai macam jenis ikan hias laut dan memberi makan rusa yg khusus didatangkan dari Istana Bogor jika menginap cottages yang diresmikan mantan Menteri Pariwisata Jopp Ave pada 1991 ini.

Mutiara Carita Cottages ini merupakan green cottages yang mengedepankan keseimbangan lingkungan. Jarak antar cottages cukup jauh dan penuh dengan pohon pohon yang rindang disamping itu dekat dengan gunung Seseupan yg memberi pengaruh efek kesejukan sehingga kawasannya nyaman tidak terasa panas seperti kawasan pantai pada umumnya. Anda juga bisa menikmati Sunrise dan sunset sekaligus dari dermaga yang dimiliki cottages ini.

(Baca juga: Jual Rumah, Anang Hermansyah dan Ashanty Hampir Tertipu )

Ada pula rumah akar dan pembuatan emping, di mana pengunjung dapat ikut terlibat dalam proses pembuatannya. Cottages seluas 20 hektar itu juga memiliki fasilitas bawah laut yang memang dirawat dengan baik dan telah ditetapkan sebagai wilayah konservasi terumbu karang. Belum lagi ditambah dengan fasilitas kolam renang, penangkaran rusa dan fasilitas penunjang lainnya. Jadi tunggu apalagi, ayo nikmati sensasi menginap di Mutiara Carita Cottages dengan rerimbunan pohon dan standar protokol kesehatan yang sangat baik.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)