4 Artis Indonesia yang Punya Orangtua Angkat, Nomor 3 Berjasa Banget

Senin, 27 Maret 2023 - 14:02 WIB
loading...
4 Artis Indonesia yang Punya Orangtua Angkat, Nomor 3 Berjasa Banget
Artis Indonesia yang punya orangtua angkat ternyata cukup banyak. Namun hanya beberapa saja yang menjadi sorotan publik, mulai dari Nassar hingga Roy Kiyoshi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang punya orangtua angkat ternyata cukup banyak. Namun hanya beberapa saja yang menjadi sorotan publik, mulai dari Nassar hingga Roy Kiyoshi.

Sebagaimana diketahui, kehidupan pribadi seorang artis maupun keluarganya kerap kali menjadi konsumsi publik. Masyarakat seolah penasaran dengan silsilah keluarga dari para artis terkenal yang sering muncul di layar kaca.

Salah satunya yang mengejutkan ialah deretan seleb Tanah Air yang ternyata memiliki orangtua angkat. Tak banyak yang tahu para artis ini juga memiliki peran orangtua sambung yang berpengaruh pada karier mereka.

Penasaran, siapa saja selebritis Indonesia yang ternyata memiliki orangtua angkat? Berikut informasinya.



1. Nassar
4 Artis Indonesia yang Punya Orangtua Angkat, Nomor 3 Berjasa Banget

Pertama ada Nassar. Siapa sangka pedangdut satu ini juga memiliki orangtua angkat yang menyayanginya.

Nassar disebut pernah diangkat menjadi anak oleh pengusaha besi tua asal Tangerang, Haji Nurman. Tak banyak yang tahu bahwa sosok mendiang Haji Nurman itu adalah suami dari Muzdalifah, mantan istrinya.

Setelah Haji Nurman meninggal, Muzdalifah pun memutuskan menikah dengan Nassar, yang pada saat itu berstatus sebagai anak angkatnya.

2. Syahrini
4 Artis Indonesia yang Punya Orangtua Angkat, Nomor 3 Berjasa Banget

Penyanyi top Syahrini juga termasuk selebritis yang memiliki orangtua angkat. Ia merupakan seorang pria berdarah Belanda bernama Laurens.

Syahrini pun sempat mengunggah momen kebersamaannya dengan Laurens beberapa waktu lalu dan menyebut pria tersebut sebagai ayah angkatnya. Sayangnya, hubungan mereka tak berjalan baik usai Lauren pernah menyebut Syahrini sering melayani pria-pria paruhbaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)