Terlibat Pembuatan Film Pendek Salma Jatuh Cinta, Ivan Gunawan: Kaget Bisa Masuk Layar Lebar

Senin, 27 Maret 2023 - 15:05 WIB
loading...
Terlibat Pembuatan Film Pendek Salma Jatuh Cinta, Ivan Gunawan: Kaget Bisa Masuk Layar Lebar
Film pendek Salma Jatuh Cinta masuk layar lebar. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Desainer yang juga presenter Ivan Gunawan mengaku tak menyangka film pendek Salma Jatuh Cinta yang sempat disupportnya beberapa waktu lalu bisa masuk layar lebar.

“Sebenernya senang banget dan kaget kalau karyanya sampai bisa masuk layar lebar. Bahkan studionya sampai penuh, semoga bikin lagi kedepannya dan bisa berkontribusi untuk dunia entertainment di Indonesia,” ujar Ivan Gunawan, Senin (27/3/2023).

Menariknya, Ivan Gunawan dalam mendukung para para pekerja kreatif membuat film pendek Salma Jatuh Cinta ini adalah secara cuma-cuma alias tak berharap timbal balik.

Hal itu diakui Abiel Atan selaku pemeran di film pendek Salma Jatuh Cinta. Bahkan ia bersama rekan-rekannya Fahrul Rochman, Kevin Haichal, Andhara Yanoe Diarma dan Chanaz MUA juga tak menyangka yang semula hanya meminta doa kepada Ivan Gunawan, tapi malah dibantu.



“Ka Igun kasih dana, tapi dia gak berharap timbal balik yang penting karyanya bagus. Pas aku kabarin film aku tayang perdana di layar lebar, dia seneng banget,” ucap Abiel Atan.

Sementara itu, Fahrul salah satu pemain mengaku senang dan bangga karena filmnya sudah jadi.

“Jujur seneng banget, bangga banget dan aku sama sekali gak nyangka bisa di support sama ka Ivan Gunawan Super-duper Mega Bintang sepanjang masa," ucap Fahrul.

Sebagai informasi, film pendek Salma Jatuh Cinta akan tayang di Youtube Abiel Atan berdurasi 31 menit ini bercerita tentang Salma si perempuan betubuh gemuk yang disukai banyak orang, namun Salma akhirnya harus memilih antara mereka atau perasaannya sendiri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)