5 Rekomendasi Film yang Diperankan oleh Daniel Radcliffe, Termasuk Harry Potter

Senin, 27 Maret 2023 - 17:07 WIB
loading...
5 Rekomendasi Film yang Diperankan oleh Daniel Radcliffe, Termasuk Harry Potter
Daniel Radcliffe bakal mengemban tugas baru sebagai ayah karena Erin Darke, kekasihnya, tengah mengandung anak pertama mereka. Foto/The Hollywood News
A A A
JAKARTA - Daniel Radcliffe bakal mengemban tugas baru sebagai ayah karena Erin Darke, kekasihnya, tengah mengandung anak pertama mereka.

Kisah cinta Daniel dan Erin bermula saat keduanya menjadi pasangan kekasih dalam film Kill Your Darlings pada 2013. Mereka dipasangkan kembali pada 2021 dalam serial Miracle Workers.

Berikut lima rekomendasi film yang diperankan oleh Daniel Radcliffe, termasuk yang paling hits, Harry Potter.


5. Escape From Pretoria

Sutradara: Francis Annan
Penulis: Francis Annan dan L.H. Adams

Film ini diperankan oleh Daniel Radcliffe bersama Daniel Webber, Ian Hart, dan Michael Leonard Winter. Radcliffe berperan sebagai pahlawan dalam film drama penjara yang berfokus pada aktivis Afrika Selatan tersebut. Namanya Tim Jenkin, salah satu dari tiga tahanan politik yang merencanakan kabur dari Penjara Pretoria pada 1979.

4. Guns Akimbo

Penulis/Sutradara: Jason Lei Howden

Daniel Radcliffe sangat mendalami perannya dalam film bergenre action yang unik karya Jason Lei Howden ini. Di sini Daniel berperan sebagai Miles, seorang kutu buku yang tertarik menonton versi nyata dari video game tembak-menembak. Di kehidupan nyata, Miles menjadi target setelah dua senjata tertancap di tangannya.

Film ini menjadi tantangan tersendiri bagi para pemerannya, namun Daniel berhasil memerankan Miles dengan baik.


3. The Lost City

Sutradara: Adam Nee dan Aaron Nee
Penulis: Oren Uziel, Dana Fox, Adam Nee, dan Aaron Nee

Selain Daniel Radcliffe, The Lost City juga diperankan oleh Sandra Bullock, Channing Tatum, Da’Vine Joy Randolph, Thomas Forbes-Johnson, Oscar Nunez, dan Brad Pitt.

Dalam film bergenre action dan romance ini, Daniel berperan sebagai penjahat. Ia kerap memerintahkan para preman untuk menculik seorang novelis yang diperankan oleh Sandra Bullock, yang ia kira mengetahui lokasi harta karun di pulau terpencil.

2. Kill Your Darlings

Penulis/Sutradara: John Krokidas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)