Rekomendasi Kegiatan Menarik Mengisi Ramadan Bersama Keluarga Tercinta

Senin, 27 Maret 2023 - 10:15 WIB
loading...
Rekomendasi Kegiatan Menarik Mengisi Ramadan Bersama Keluarga Tercinta
Rekomendasi kegiatan menarik mengisi Ramadan bersama keluarga tercinta sangat beragam. Mulai dari mengaji hingga membuat takjil bersama bisa menjadi pilihan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Rekomendasi kegiatan menarik mengisi Ramadan bersama keluarga tercinta sangat beragam. Mulai dari mengaji hingga membuat takjil bersama bisa menjadi pilihan.

Semarak Ramadan tahun ini, Lippo Malls Indonesia (LMI) kembali menyiapkan program Ramadan untuk menemani masyarakat Indonesia menjalankan ibadah puasa. Nuansa Ramadan LMI dapat dirasakan pengunjung mulai 17 Maret hingga 30 April 2023.

Cahaya Ramadan menjadi tema nasional yang diangkat LMI dengan dukungan berbagai dekorasi Ramadan yang didominasi warna biru dan paduan warna emas. Ini menghadirkan kesan Ramadan yang kental di area mal mulai dari pintu masuk hingga Atrium Utama.

Berbagai kegiatan bernuansa Islami juga disiapkan untuk menemani masyarakat yang memilih LMI sebagai tempat berbuka puasa. Berbagai sajian seperti nasyid dan band performance akan membawakan lagu-lagu religi.



Selain itu, LMI juga menyajikan penampilan khas Timur Tengah. Seperti tari zafin, tari sufi hingga rampag bedug juga disiapkan untuk menambah keseruan suasana buka puasa bersama.

Kegiatan kuliner bazar yang dikemas dengan tema festival kuliner spesial Ramadan siap memanjakan pengunjung dengan menyediakan variasi makanan khas Ramadan. Untuk mempersiapkan perayaan Hari Raya Idul Fitri, LMI juga menghadirkan fashion bazar yang menghadirkan tenant fashion baju Muslim dan pernak-pernik untuk melengkapi hari raya bersama keluarga.

Beberapa mal seperti Cibubur Junction, Bandung Indah Plaza, Plaza Semanggi, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, dan Depok Town Square juga akan menggelar fashion show Ramadan untuk melengkapi kegiatan Ramadan tahun ini di LMI. LMI juga melengkapi kegiatan Ramadan dengan menggelar beberapa perlombaan untuk anak-anak berusia 4 hingga 12 tahun dan juga lomba untuk kategori remaja.

Berbagai perlombaan seperti fashion show, mewarnai untuk anak TK, busana Muslim untuk kategori anak dan remaja, kids Ramadan fashion contest untuk kategori anak-anak 5-10 tahun, serta lomba dekorasi ketupat Lebaran untuk mengisi waktu anak sambil melakukan aktivitas ngabuburit di mal.



“Cahaya Ramadan menjadi tema tahun ini dengan harapan masyarakat Indonesia dapat merayakan ibadah puasa Ramadan dan perayaan Hari Raya Idul Fitridengan lebih baik tahun ini karena tidak adanya pembatasan sosial,” kata Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia Danny Crayton.

“LMI juga menyiapkan semua pusat perbelanjaan yang dikelolanya dengan menghadirkan dekorasi Ramadan untuk memberikan momen spesial bagi pengunjung setia kami. Kami juga menghadirkan beragam kegiatan bernuansa Muslim untuk memberikan nuansa Ramadan yang berkesan dengan harapan LMI menjadi destinasi masyarakat dalam mengisi kegiatan Ramadan,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)