Bakal Jalani Umrah Pertama, Rieke Diah Pitaloka: Mumpung Masih Ada Umur

Selasa, 28 Maret 2023 - 09:31 WIB
loading...
Bakal Jalani Umrah Pertama, Rieke Diah Pitaloka: Mumpung Masih Ada Umur
Rieke Diah Pitaloka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris sekaligus politikus Rieke Diah Pitaloka berencana menjalani umrah pertama kali dalam hidupnya. Dia akan berangkat ke tanah suci, Makkah pada Rabu (29/3/2023) mendatang.

Momen umrah itu, akan dimanfaatkan pemeran Oneng dalam Sitkom Bajaj Bajuri untuk memperbanyak doa dan ampunan kepada Allah SWT.

"Doa yang penting keampunan aja banyak banget dosanya mungkin pernah nyakitin orang ya minta ampun dulu lah, ya mudah-mudahan (diampuni) di sana kan suci," ujar Rieke di kawasan Depok, Jawa Barat belum lama ini.

Wanita 49 tahun ini juga sempat mendengar cerita orang lain yang baru pulang umrah. Rieke mengaku pasrah jika dosanya langsung berbalas selama berada di tanah suci.



"Pasrah saja, nggak apa-apa. Apa yang terjadi, terjadilah. Mungkin ini secara dari Allah menjeda hidup untuk beberapa syarat dari rutinitas-rutinitas di DPR dengan segala pergolakan batinnya," ungkapnya.

Selain mendapat panggilan Ilahi, Rieke mengaku keputusan menjalani umrahnya ini karena diledek teman.

"Tiap hari diledekin orang dalam kurun waktu dua bulan ke belakang ini," kata Rieke Diah Pitaloka.

"Iya sih (kesentil) jadi kayak 'yaudah kenapa juga nggak pergi padahal banyak kesempatan banyak yang ajak, tapi dipikir lagi mumpung masih ada umur dan saya engga ngerasain di bulan Ramadan ini," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)