Cerita Gitaris DeadSquad Stevie Item Jadi Juri di Wacken Metal Battle Filipina 2023

Selasa, 28 Maret 2023 - 10:39 WIB
loading...
Cerita Gitaris DeadSquad Stevie Item Jadi Juri di Wacken Metal Battle Filipina 2023
Tidak hanya menjadi salah satu juri, Stevie Item bersama bandnya, DeadSquad juga ikut memanaskan panggung grand final Wacken Metal Battle Filipina 2023. / Foto: dok. DeadSquad
A A A
JAKARTA - Musisi Stevie Morley Item didapuk menjadi salah satu juri grand final Wacken Metal Battle Filipina 2023. Ajang ini berlangsung di Amoranto Stadium, Quezon City, Filipina pada 24 Maret lalu.

Gitaris band metal DeadSquad itu pun membagikan pengalamannya selama menjadi juri festival musik internasional di Filipina tersebut.

Awalnya, Stevie Item diberitahu mendadak oleh panitia setempat untuk menjadi juri ajang tersebut. Pemenang Wacken Metal Battle Filipina nantinya akan berkesempatan memanaskan panggung Wacken Festival yang berlangsung di Jerman.



"Iya, di sana mendadak disuruh jadi juri Wacken Metal Battle Philippine. Entah apa yang menjadi pertimbangan mereka, saya cuma ikuti saja permintaannya," kata Stevie saat dihubungi melalui WhatsApp, beberapa waktu lalu.

Pria kelahiran Jakarta, 28 Maret 1979 ini menjadi juri bersama musisi metal setempat dan dunia. "Saya juri dengan Ryo dari Knosis (Jepang) dan Joe Buras dari Born of Osiris (USA)," kata dia.

Menurut Stevie, band-band yang tampil di Wacken Metal Battle Filipina memiliki skill yang sangat mumpuni, dan potensinya sangat bagus.

"Dari 6 finalis dipilih 1 band yang lolos ke Wacken Jerman, dan pastinya yang terbaik. Alhamdulillah, antusiasme tidak kalah dengan publik musik rock metal di Indonesia," ujar putra gitaris senior Jopie Item ini.

Cerita Gitaris DeadSquad Stevie Item Jadi Juri di Wacken Metal Battle Filipina 2023
(Foto: dok. DeadSquad)

Menariknya, Stevie tidak hanya menjadi juri dalam festival tersebut. Ya, dia bersama bandnya, DeadSquad juga unjuk gigi di Wacken Metal Battle Filipina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)