Kenang Tempati Rumah Sederhana di Banjarmasin, Natasha Wilona: Banyak Curut Lewat

Selasa, 28 Maret 2023 - 12:50 WIB
loading...
Kenang Tempati Rumah Sederhana di Banjarmasin, Natasha Wilona: Banyak Curut Lewat
Aktris Natasha Wilona baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial setelah video rumah sederhananya di Banjarmasin viral. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Natasha Wilona baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial setelah video rumah sederhananya di Banjarmasin viral. Dalam video yang beredar, terlihat rumah yang berpondasi kayu itu sangat sederhana.

Mengetahui hal tersebut, Natasha Wilona mengakui dan mengenang bahwa dirinya semasa kecil pernah menempati rumah tersebut bersama sang ibunda.

Bahkan, Natasha menceritakan bahwa kondisi rumahnya itu sama persis dengan dahulu ia tempati. Tidak ada yang berubah dan itulah yang membuatnya terkejut.

"Karena tiba-tiba viral di TikTok ternyata kondisi rumahnya tidak berubah masih sama seperti dulu bentuknya letaknya masih sama persis," ungkap Natasha Wilona di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).



Tampaknya Natasha Wilona masih ingat jelas bagaimana kondisi rumah yang ia tempati selama 2 tahun itu.

Ia pun menceritakan bagaimana keadaan rumah tersebut saat masih dirinya tinggali bersama keluarga. Salah satunya di rumah itu banyak curut yang lalu lalang.

"Dulu itu lantainya kayak dari kayu tapi ada bolong-bolong ada tanahnya itu. Jadi karena ada jeda tanahnya itu suka banyak curut lewat lalu-lalang di bawah itu," kenang Natasha Wilona.

Tak hanya itu, rumah kayu itu tak memiliki pintu kamar bahkan kamar mandinya pun tidak beratap dan tidak ada lampu.

"Dari pintu masuk itu ke kamar nggak ada pintu, ke toilet nggak ada pintu," beber perempuan 24 tahun itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6748 seconds (0.1#10.140)