Justin Bieber Dikabarkan Pertimbangkan Pensiun Jadi Penyanyi, Kenapa?

Selasa, 28 Maret 2023 - 20:56 WIB
loading...
Justin Bieber Dikabarkan Pertimbangkan Pensiun Jadi Penyanyi, Kenapa?
Justin Bieber dikabarkan sedang mempertimbangkan pensiun menjadi penyanyi. Kabar ini muncul setelah penyanyi tersebut menjual katalog musiknya Rp3 triliun. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Justin Bieber dikabarkan sedang mempertimbangkan pensiun menjadi penyanyi. Kabar ini muncul setelah penyanyi tersebut menjual katalog musiknya senilai USD200 juta atau setara dengan Rp3 triliun.

Radar Online melaporkan bahwa pelantun Sorry ini mengungkapkan tahun lalu bahwa dia telah didiagnosis mengidap sindrom ramsay hunt. Penyakit ini menyebabkan sebagian wajah Bieber lumpuh.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (28/3/2023) setelah didiagnosis penyakit tersebut, suami supermodel Hailey Baldwin ini memutuskan fokus pada kesehatannya dan pernikahannya.

"Justin merasa tidak nyaman dengan dunia untuk beberapa waktu, dan ketenarannya sangat membebani dirinya," ungkap seorang teman Bieber kepada Radar Online.



"Bahkan terapisnya mengatakan jika apa yang dia lakukan membuatnya tidak bahagia, dia harus membuat keputusan sulit untuk mengesampingkannya," sambungnya.

Sumber berbeda mengatakan bahwa Bieber merasa tekanan dari bisnis musik tidak baik untuknya. Dia pun saat ini hanya ingin fokus pada kehidupan pribadinya bersama sang istri tercinta.

"Justin hanya ingin menghilang bersama Hailey dan menikmati uangnya," kata sumber itu.

Di sisi lain, penyanyi asal Kanada itu diduga ingin memperbaiki pernikahannya dengan mempertimbangkan pensiun. Di mana seorang sumber mengungkap bahwa hubungan Bieber dan Hailey penuh dengan masalah kepercayaan.



Bieber menikah dengan Hailey pada 2018 ketika mereka masing-masing berusia 24 tahun dan 21 tahun. Saat itu persahabatan mereka berubah menjadi hubungan romantis.

"Mereka menikah sangat muda dan tidak tahu apa yang mereka hadapi, dan itu naik turun sejak saat itu. Stres dalam pernikahan mereka lebih dari sekadar penggemar yang mengelilingi mantan pacarnya, Selena Gomez," ungkap sumber lain.

"Itu memberi lebih banyak tekanan pada hubungan. Justin cenderung melampiaskannya pada Hailey. Itu membuatnya ingin menyerah. Dia tidak mengerti mengapa pernikahan harus sesulit ini," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)