Raffi Ahmad Janjikan Fuji Hadiah Kulkas 4 Pintu untuk Rumah Barunya, Langsung Direkam sebagai Bukti

Selasa, 28 Maret 2023 - 19:51 WIB
loading...
Raffi Ahmad Janjikan Fuji Hadiah Kulkas 4 Pintu untuk Rumah Barunya, Langsung Direkam sebagai Bukti
Fuji merekam perkataan Raffi Ahmad yang ingin memberinya kulkas empat pintu. Foto/Tangkapan Layar YouTube Fuji an
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad kembali menunjukkan sikap dermawannya. Kali ini pada Fuji, yang diketahui baru saja membeli rumah seharga Rp12 miliar.

Setelah rumah terbeli, kini Fuji sedang mencari sejumlah barang untuk mengisi hunian mewahnya itu. Rupanya, Fuji menginginkan kulkas empat pintu untuk melengkapi dapurnya.



Mengutip video di kanal YouTube Fuji an, Selasa (28/3/2023), tampak adik ipar Vanessa Angel itu tengah berbincang dengan sang kakak, Fadly, soal keinginannya memiliki kulkas empat pintu. Di tengah obrolan itu, Raffi Ahmad datang mendekati mereka.

Kontan saja Fuji menodong Raffi untuk menyumbang sesuatu untuk mengisi rumahnya. "Jadi A Raffi mau ngasih apa nih untuk rumah baru?" tanya Fuji, spontan.

"Lo maunya apa?" sahut Raffi, balik bertanya.

"Butuh kulkas empat pintu kayaknya nih," jawab Fuji dengan enteng.



Tanpa berpikir panjang, Raffi langsung menyanggupi permintaan Fuji itu. Untuk lebih meyakinkannya, Fuji lantas mengeluarkan kamera dari ponsel untuk merekam janji suami Nagita Slavina tersebut. Agaknya, gadis 20 tahun itu ingin memiliki bukti atas perkataan Raffi Ahmad tadi.

Raffi pun bersiap untuk direkam oleh Fuji. "Karena mau puasa, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," ujar Raffi sebagai pendahuluan.

"Aku mau hadiahin Fuji rumah barunya kulkas empat pintu," tambah pria 36 tahun itu.

Usai Raffi mengucapkan janjinya, Fuji langsung mengulurkan tangan untuk berjabatan dengan bos RANS Entertainment tersebut. Tanpa basi-basi, Raffi pun berkata, "Deal."
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4857 seconds (0.1#10.140)