Pemakaman Sapardi Dilakukan Tanpa Pelayat di Giritama Bogor

Minggu, 19 Juli 2020 - 12:21 WIB
loading...
Pemakaman Sapardi Dilakukan Tanpa Pelayat di Giritama Bogor
Almarhum Sapardi Djoko Damono. Foto/IG @damonosapardi
A A A
TANGERANG SELATAN - Jenazah Prof. Dr. Sapardi Djoko Damono disemayamkan di rumah duka, kawasan Kompleks Dosen UI, Jalan Ir. H. Djuanda, Ciputat, Kota Tangsel, Banten.

Rencananya, setelah semua pihak keluarga datang, jenazah bakal langsung dimakamkan sore nanti di Taman Pemakaman Giritama, Giri Tonjong, Bogor, Jawa Barat. ( )

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, pemakaman Sapardi di Bogor tidak diperkenankan untuk dihadiri oleh pelayat, selain hanya sedikit keluarga inti.

"Dengan segala hormat, para pelayat tidak diperkenankan mengantar atau hadir di pemakaman," kata Tatyana Soebianto, perwakilan keluarga, kepada SINDOnews, Minggu (19/7).

Tidak dibolehkannya para pelayat datang ke pemakaman sesuai dengan anjuran protokol kesehatan dari pemerintah dan persyaratan dari pihak pemakaman. ( )

Seperti diberitakan sebelumnya, Sapardi meninggal dunia tadi pagi sekira pukul 09.17 WIB di Eka Hospital BSD, Tangsel, pada usia 80 tahun. Pegiat sastra ini meninggal karena mengalami penurunan fungsi organ.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)