Archipelago International Bentuk Kemitraan dengan Lion Air Group

Rabu, 29 Maret 2023 - 15:00 WIB
loading...
A A A
“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Lion Air Group, pemain besar di industri penerbangan, dan menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dan berkesan bagi penumpangnya untuk merasakan keramah tamahan Asia yang sesungguhnya di hotel-hotel di bawah jaringan Archipelago,kata John Flood, Presiden dan CEO, Archipelago International.

Dia menambahkan, kami bertujuan untuk menjadi pilihan utama hotel di antara wisatawan di Indonesia dan luar negeri menyambut mereka di lebih dari 200 properti kami di bawah 10 merek kami di 70 destinasi.

Kemitraan antara Archipelago International dan Lion Air Group merupakan bagian dari tren yang lebih besar dari hotel dan maskapai penerbangan yang bekerja sama untuk menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih terintegrasi kepada pelanggan.

Dengan bermitra dengan salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia, Archipelago International berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkan permintaan perjalanan yang terus meningkat di dalam negeri.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com atau ikuti @archipelagointernational di Instagram.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)