James Purba Merasa Tertantang Jadi Host Sodok Bola Seleb Match

Rabu, 29 Maret 2023 - 12:31 WIB
loading...
James Purba Merasa Tertantang Jadi Host Sodok Bola Seleb Match
James Purba didapuk menjadi pemandu acara Sodok Bola Seleb Match, turnamen biliar yang mempertemukan beberapa artis. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - James Purba didapuk menjadi pemandu acara Sodok Bola Seleb Match, turnamen biliar yang mempertemukan beberapa artis . Sodok Bola Seleb Match ditayangkan eksklusif di RCTI+ dan Vision+ pada 31 Maret dan 16 April 2023.

Seperti diketahui, pertandingan biliar jauh dari keramaian, lantaran dibutuhkan fokus dan konsentrasi dari sang pemain. Berbeda halnya di turnamen Sodok Bola Seleb Match, di sini akan ada host dan komentator, serta dibumbui candaan dan rayuan mau dari para pemainnya.

Ditunjuk menjadi pemandu acara, James Purba pun sangat senang, terlebih hal ini merupakan pengalaman baru buatnya.



"Ini seru dan menarik karena hal yang baru untuk saya. Sebelumnya, acara olahraga yang sering saya bawakan biasanya sepak bola, futsal, balapan. Jadi untuk biliar ini mungkin bisa jadi concern yang baru untuk saya ke depannya," kata James Purba saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, baru-baru ini.

Dalam memandu jalannya pertandingan, James Purba akan berduet dengan komentator yang kompeten, yakni seorang pelatih biliar. Hal itu mendorong James Purba untuk semakin mengenali lebih jauh olahraga biliar.

James Purba juga telah melakukan riset agar bisa memandu acara dengan baik. Beberapa istilah di dalam biliar yang cukup mudah dihafalkan membuat James Purba sangat terbantu.

James Purba Merasa Tertantang Jadi Host Sodok Bola Seleb Match


"Karena setelah mempelajari bikin penasaran tentang billiar, apalagi ketemu praktisi, ketemu pelatihnya, dan saya juga sebelum pertandingan harus bikin materi dulu kan. Jadi istilah di dunia biliar ini ternyata lumayan cepat untuk dihafalkan," tuturnya.

Di samping itu, James Purba juga sangat tertantang untuk mendalami profil para selebritas yang tampil di turnamen ini. "Tantangannya lebih ke kalau bicara selebritas yang diundang ke sini udah terkenal dengan penggemar yang banyak, dengan image masing-masing kan," kata dia.

"Jadi tantangannya selain menyiapkan materi seputar biliar, saya juga harus mengenal masing-masing selebritas untuk mencairkan suasana, karena tujuan program ini selain olahraga tentunya untuk having fun dan memiliki misi untuk semakin memperkenalkan dunia biliar," katanya lagi.



Sementara, nama-nama selebritas yang akan tampil di turnamen Sodok Bola Seleb Match ini di antaranya Rhomedal Aquino, Berlliana Lovell, Asyraf Jamal, Wendy Walters, Aldy Maldini, Berliana Ms, Reza Arap serta Rachel Florencia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)