Raffi Ahmad Sering Dikabarkan Selingkuh, Nagita Slavina: yang Ketahuan Bikin Puyeng

Rabu, 29 Maret 2023 - 17:36 WIB
loading...
Raffi Ahmad Sering Dikabarkan Selingkuh, Nagita Slavina: yang Ketahuan Bikin Puyeng
Raffi Ahmad salah satu artis yang sering dikabarkan selingkuh. Suami Nagita Slavina ini kerap diisukan dekat dengan banyak wanita, dari artis hingga karyawan. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad salah satu artis yang sering dikabarkan selingkuh . Suami Nagita Slavina ini kerap diisukan dekat dengan banyak wanita, dari sesama artis hingga terbaru, karyawan kantornya.

Meski Raffi sering dikabarkan selingkuh dengan wanita lain, Nagita sebagai istri memilih untuk tetap mempercayai suaminya. Bahkan, perempuan yang akrab disapa Gigi ini mengaku tidak pernah memeriksa ponsel sang suami untuk mencari kebenaran berita yang beredar.

Tak hanya Nagita, hal yang sama rupanya juga dilakukan oleh Raffi. Sebagai suami, artis yang dijuluki Sultan Andara ini mengaku enggan memeriksa ponsel istrinya yang merupakan barang pribadi.

"Aku nggak," kata Nagita dikutip dari salah satu tayang di YouTube baru-baru ini, Rabu (29/3/2023).





Raffi pun menegaskan bahwa dirinya selalu memberikan yang terbaik untuk istri, anak dan keluarganya. Dia bahkan dengan tegas menyebut bahwa Nagita merupakan satu-satunya wanita yang ada di hidupnya.

"Cemburu itu hanya untuk orang yang tidak percaya diri. Lah gue kurang apa?" ujar Raffi.

"Ya udah dia nggak pernah kemana-mana. Gue juga sama dia satu-satunya," tambahnya.

Meski demikian, sebagai wanita sekaligus istri, ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini mengaku sering memiliki perasaan tidak enak terkait Raffi. Nagita kemudian menyinggung soal ketahuan selingkuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)