Cara Mendapatkan Tokopedia Paylater untuk Membeli Kebutuhan Lebaran

Rabu, 29 Maret 2023 - 17:24 WIB
loading...
Cara Mendapatkan Tokopedia Paylater untuk Membeli Kebutuhan Lebaran
Kini paylater bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan lebaran, tanpa mengganggu arus keuangan. (foto: doc. Kredivo)
A A A
JAKARTA - Tidak bisa dipungkiri ketika bulan puasa dan lebaran, pasti kebutuhan orang akan meningkat. Oleh karena itu, kini paylater bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan lebaran, tanpa mengganggu arus keuangan.

Kemudahan pendaftaran yang disediakan oleh fintech yang menyediakan layanan paylater menjadikan paylater bak primadona metode pembayaran yang baru, hingga e-commerce besar seperti Tokopedia juga menyediakan layanan tersebut, dengan bekerja sama bersama fintech tepercaya, salah satunya adalah Kredivo, yang bisa menyediakan limit hingga Rp30 juta.

Cara mendapatkan Tokopedia paylater juga sangat mudah, apabila Anda sudah memenuhi syarat-syarat yang diwajibkan. Cukup beberapa langkah berikut, maka Anda bisa membeli kebutuhan lebaran menggunakan Kredivo.

Daftar Akun Paylater Kredivo
Sebagai pionir beli sekarang bayar nanti, atau sekarang biasa disebut paylater, Kredivo adalah salah satu fintech yang sudah bekerja sama dengan Tokopedia sejak tahun 2017. Selain itu, Kredivo juga sudah terdaftar, dan diawasi oleh OJK, sehingga tidak perlu diragukan lagi eksistensinya.

Cara mendapatkan Tokopedia paylater dengan menggunakan Kredivo adalah mengetahui syarat dan ketentuan yang Kredivo miliki. Agar Anda bisa mendaftar Kredivo pastikan terlebih dahulu:

1. Anda adalah WNI yang berusia 18 - 60 tahun.
2. Anda sudah punya penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan.
3. Anda berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali,
Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Pontianak.

Nah, jika Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan di atas, langsung saja download aplikasi Kredivo di Apps Store atau Play Store yang ada di HP Anda. Jika tidak memenuhi, sudah dipastikan Anda tidak bisa mendapatkan layanan paylater dari Kredivo.

Upgrade ke Akun Premium Kredivo
Cara mendapatkan Tokopedia paylater dari Kredivo selanjutnya adalah upgrade akun Kredivo Anda ke akun Premium agar Anda bisa merasakan seluruh layanan Kredivo yang #Sefleksibelitu.

Caranya, tinggal klik tombol upgrade Premium di aplikasi Kredivo, lalu siapkan dokumen seperti KTP, bukti tempat tinggal dengan cara menghubungkan ke 1 akun e-commerce Anda, lalu NPWP.

Jika dokumen Anda tidak terkendala, maka dalam waktu 1x24 jam Anda sudah bisa menikmati seluruh layanan Kredivo, seperti kredit online bunga 0% untuk paylater 30 hari, dan tenor 3 bulan, serta cicilan bunga rendah, hanya 2,6% per bulan untuk tenor 6 bulan dan 12 bulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)