Geluti Dunia Hiburan, Frannia Nout Sangat Antusias untuk Berkarya

Rabu, 29 Maret 2023 - 12:46 WIB
loading...
Geluti Dunia Hiburan, Frannia Nout Sangat Antusias untuk Berkarya
Artis muda Frannia Megawati Putri Nout terus berupaya menancapkan namanya di dunia hiburan Tanah Air. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Artis pendatang baru Frannia Megawati Putri Nout terus berupaya menancapkan namanya di dunia hiburan Tanah Air.

Gadis blasteran Indonesia-Belanda ini sendiri mengawali kariernya melalui dunia modeling dan bintang iklan. Sejauh ini, Frannia Nout sudah wira-wiri di berbagai event modeling.

Bukan hanya bermodalkan paras menawan, Frannia sendiri telah mengasah bakatnya sejak usia dini, tepatnya ketika masih berusia 4 tahun.



"Awalnya, aku kali pertama ikut lomba foto saat umur 4 tahun. Alhamdulillah, waktu itu aku menjadi pemenang di acara Fotogenik 1001 Wajah Nasional di tahun 2007," ungkap artis kelahiran 27 Mei 2001 ini saat dijumpai di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Selepas itu, putri pasangan mendiang Fransiskus Mambi Nout dan Herna Riawati ini pun rajin mengikuti casting dan mulai ikut syuting.

"Selama aktivitas casting dan syuting selalu didampingi sama mama, bahkan sampai saat ini selalu sama mama," ujarnya.

Frannia di dunia akting, sempat ikut tampil di serial Nania Dunia Lain yang tayang 2022. Serial yang disutradarai Umam AP ini sendiri dibintangi Dannia Salsabilla, Ciccio Manassero, dan Cassandra Lee.

Menariknya, Frannia mengaku jika dirinya sempat menjadi juara 3 lomba membaca Al-Quran tingkat SMA. Prestasi itu diraihnya ketika masih duduk di bangku sekolah SMKN7 Kota Tangerang Selatan.

Sementara itu, sebagai pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air, Frannia sangat bersemangat untuk terus berkarya. Dia juga tidak merasa harus bersaing dengan pendatang baru lainnya di dunia hiburan.



Ya, Frannia tidak menganggap mereka semua sebagai kompetitor. Dia justru ingin berkarya bareng mereka. "Iya, justru aku senang kalau bisa kolab (kolaborasi) gitu. Kan bisa menambah temen dan relasi baru," kata pemilik akun Instagram @frannia_nout ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)