Priyanka Chopra Tinggalkan Bollywood: Aku Hanya Butuh Istirahat

Kamis, 30 Maret 2023 - 09:50 WIB
loading...
Priyanka Chopra Tinggalkan Bollywood: Aku Hanya Butuh Istirahat
Aktris India Priyanka Chopra. Foto/People
A A A
JAKARTA - Aktris India Priyanka Chopra mengungkapkan sejumlah alasan dirinya memilih meninggal Bollywood, diantaranya karena merasa seperti didorong ke pojok oleh industri.

Pada episode podcast "Armchair Expert", Priyanka Chopra mengatakan bahwa dirinya beberapa kali tidak pernah mendapatkan tawaran casting.

“Aku tidak mendapatkan tawaran casting tanpa alasan," katanya yang tidak setuju dengan orang-orang di Bollywood.

Bintang "Matrix Resurrections" itu memiliki karier yang berkembang pesat, sebagai aktor Bollywood di India sebelum dia datang ke Amerika Serikat. Namun, Istri Nick Jonas ini mengaku bahwa, pada saat itu, ia lelah dengan politik yang ada.



“Aku hanya butuh istirahat," katanya dikutip, Kamis (30/3/2023).

Jeda dari dunia akting di India, Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan untuk terbang ke negeri Paman Sam, dan bekerja di industri musik yang diberikan kepadanya dengan menandatangani kesepakatan dengan Interecope Records sebagai penyanyi di awal tahun 2010-an.

“Ketika musik ini datang, saya seperti, ‘f**k it.’ Saya akan pergi ke Amerika,” katanya.

Setelah bekerja dengan artis seperti Pitbull dan Will.i.Am, Priyanka Chopra mengatakan dia menyadari bahwa dia lebih cocok untuk menjadi seorang aktor.

Dia mulai mengejar peran di Hollywood karena merasa ada masalah di India, di mana ia berperan dalam beberapa jenis film yang diperankan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)