Besok Terakhir, Buruan Kejar Diskon Pesawat serta Tur & Aktivitas dari Mister Aladin!

Kamis, 30 Maret 2023 - 12:02 WIB
loading...
Besok Terakhir, Buruan Kejar Diskon Pesawat serta Tur & Aktivitas dari Mister Aladin!
Keindahan Gunung Bromo di Jawa Timur. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Asyik, gajian udah turun nih! Puasa juga sudah berjalan seminggu. Buat Anda yang mau liburan atau mudik, mending pesan tiket pesawat dari sekarang deh sebelum kehabisan. Lebih baik mudik pakai pesawat, biar lebih praktis!

Nggak usah takut gajian cuma numpang lewat kalau Anda memutuskan buat mudik naik pesawat. Karena, ada diskon Payday hingga Rp300.000 untuk pemesanan tiket pesawat rute domestik, Nggak cuma itu, Anda juga bisa dapat diskon hingga Rp250.000 untuk pemesanan tur dan aktivitas!

Akan tetapi, promonya cuma sampai besok nih (31 Maret 2023)! Makanya, buruan segera pesan tiket pesawat serta tur dan aktivitasnya. Kebayang kan berapa uang yang bisa Anda hemat kalau transaksinya di Mister Aladin?



Buat yang masih bingung mau pergi ke mana, tenang! Ada banyak banget jenis liburan yang bisa dipilih kalau Anda pesan tur dan aktivitas di Mister Aladin. Mulai dari bobo cantik di hotel, menyatu dengan alam seperti mendaki gunung, menjelajahi pantai, berkunjung ke kebun binatang, dan masih banyak lagi!

Jadi, Anda bisa pilih jenis liburan yang mungkin belum pernah dilakukan selama ini. Kalau begini, liburan jadi anti boring karena aktivitasnya nggak cuma itu-itu doang! Nikmati berbagai kegiatan liburan yang menarik bersama Mister Aladin.

Ajak juga orang terdekat Anda ya supaya liburannya jadi makin seru dan tak terlupakan. Selain itu, semakin banyak orang yang Anda ajak transaksi di Mister Aladin, maka akan semakin banyak keuntungan yang bisa didapat!



Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat keterangan lebih lanjut mengenai kedua promo ini, silakan kunjungi laman berikut

• https://www.misteraladin.com/promotions/siapmengudara
• https://www.misteraladin.com/promotions/petualangangajian

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)