Harap Maklum, Ini 3 Alasan yang Buat Arab Maklum Seru untuk Ditonton

Kamis, 30 Maret 2023 - 14:05 WIB
loading...
Harap Maklum, Ini 3 Alasan yang Buat “Arab Maklum” Seru untuk Ditonton
Original series Arab Maklum bisa disaksikan lewat Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ hadir dengan original series terbarunya yang berjudul Arab Maklum pada 24 Maret 2023 kemarin. Dengan genre drama dan komedi yang dapat mewarnai Ramadan Anda, Arab Maklum dapat disaksikan melalui link ini .

Serial Arab Maklum dibintangi oleh sederet pemeran ternama Tanah Air seperti Usama Harbatah, Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, Martin Anugrah, Avi Basalamah, Kinaryosih, Elvy Sukaesih, Aci Resti, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang penasaran, berikut 3 fakta unik di balik serial Arab Maklum!

1. Menampilkan budaya dan tradisi Arab

Serial Arab Maklum bercerita tentang kehidupan keluarga keturunan Arab yang menghadapi modernisasi. Sang ayah, Aba Mahmud, berusaha mempertahankan tradisi Arabnya di tengah perkembangan zaman, meski caranya tak selalu disetujui oleh keluarganya.

Dalam serial ini, penonton disuguhkan dengan berbagai unsur budaya Arab yang kental, mulai dari dekorasi rumah hingga beberapa dialog berbahasa Arab yang cukup familiar didengar.



2. Membahas masalah antargenerasi

Dibalik sisi komedinya, Arab Maklum juga menyajikan cerita yang mengangkat isu masalah antargenerasi di tengah keluarga. Dalam serial ini, Aba Mahmud dan Umi Laela seringkali berbeda pendapat dengan Syakilla, sang anak, dalam menghadapi masalah sehari-hari.

Aba Mahmud bersikeras agar keluarganya patuh pada tradisi tanpa pengecualian, sementara Syakilla ingin hidup lebih bebas dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Masalah ini, tanpa disadari, sangat sering terjadi di kehidupan kita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)