Denny Sumargo Disebut Punya Lubang Tak Terlihat di Bagian Kiri Kepala Tempat Masuknya Serangan Gaib

Kamis, 30 Maret 2023 - 21:00 WIB
loading...
Denny Sumargo Disebut Punya Lubang Tak Terlihat di Bagian Kiri Kepala Tempat Masuknya Serangan Gaib
Denny Sumargo ternyata pernah mengalami kejadian mistis. Ia mengaku sempat dikirimi ilmu hitam oleh seseorang yang tak dikenalnya. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo ternyata pernah mengalami kejadian mistis. Aktor sekaligus Youtuber itu mengaku sempat dikirimi ilmu hitam oleh seseorang yang tak dikenalnya.

Hal tersebut disampaikan Denny kepada ahli retrokognisi bernama Om Hao. Menurut dia, soal kiriman ilmu hitam itu diketahui dari orang lain yang kebetulan datang ke rumahnya.

"Waktu itu sempat ada orang datang ke sini. Dia pernah bilang, katanya aku tuh ada yang ngirimi ilmu hitam," kata Denny Sumargo, dikutip dari kanal YouTube Kisah Tanah Jawa, Kamis (30/3/2023).



Denny sendiri tidak menyadari hal tersebut. Namun, ia memang merasa pernah mengalami kondisi badan yang tidak enak dalam waktu cukup lama. Gejalanya seperti flu dan membuat fisiknya serbatidak enak.

"Seminggu aku ngerasa badanku agak kurang fit gitu lho," imbuh Denny.

Mendengar keluhan Denny, Om Hao lantas mencoba mengecek kondisi badan sang Youtuber. Om Hao menemukan bahwa ada yang tak beres di bagian dada Denny. Denny pun sependapat karena ia mengaku beberapa kali merasakan sakit di bagian dada. Juga ada sesuatu yang kerap mengganggu pikirannya.

"Kadang-kadang dadaku memang terasa sakit. Sama ada hal-hal yang cukup mengganggu pikiran," ungkap Denny.

Yang lebih mengejutkan, dari pengecekan Om Hao, ternyata ditemukan lubang tak terlihat di bagian kiri bawah kepada Denny Sumargo. Karuan, pria 41 tahun itu kaget.

"Lubang apa?" tanyanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)