Cha Eun Woo Tolak Tawaran Bintangi Drama Kriminal Bulk

Kamis, 30 Maret 2023 - 23:02 WIB
loading...
Cha Eun Woo Tolak Tawaran Bintangi Drama Kriminal Bulk
Cha Eun Woo telah memutuskan untuk menolak tawaran membintangi drama kriminal baru berujudul Bulk. Hal tersebut diungkap oleh agensinya, Fantigo. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Cha Eun Woo telah memutuskan untuk menolak tawaran membintangi drama kriminal baru berujudul Bulk. Hal tersebut diungkap oleh agensinya, Fantigo.

Melalui keterangan resminya, Fantigo mengatakan bahwa Cha Eun Woo tidak akan membintangi drama Bulk. Keputusan ini diambil setelah berdusksi dan mempertimbangkan tawaran itu.

"Saat Cha Eun Woo mendiskusikan penampilannya di Bulk. Dia telah memutuskan untuk tidak membintangi," kata Fantigo dilansir dari Soompi, Kamis (30/3/2023).

Namun sayang, Fantigo tidak mengungkap alasan Cha Eun Woo menolak membintangi Bulk. Pada bulan Januari, Cha Eun Woo terungkap sedang dalam pembicaraan untuk membintangi Bulk.



Hal ini diketahui setelah Fantagio mengonfirmasi bahwa anggota ASTRO itu telah menerima tawaran untuk proyek tersebut. Bulk adalah drama kejahatan yang menceritakan tentang seorang petugas polisi, pemecah masalah di lapangan.

Dikisahkan juga tim jaksa yang mengejar kekuatan gelap dengan latar belakang Gangnam di malam hari. Drama ini digarap oleh sutradara Park Noo Ri yang sukses dengan Money.

Bulk akan dibintangi oleh deretan artis Korea ternama. Salah satunya Jo Woo Jin, sedangkan Ha Yun Kyung sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai jaksa di drama ini.

Drama terbaru Cha Eun Woo, Island berakhir awal bulan ini. Artis Korea 26 tahun itu akan membintangi drama berdasarkan webtoon, A Good Day to Be a Dog yang dijadwalkan tayang perdana akhir tahun ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)