Spring Kite Fest, Ajang Anak-Anak Asah Kreativitas dengan Layang Layang

Senin, 27 Maret 2023 - 18:01 WIB
loading...
Spring Kite Fest, Ajang Anak-Anak Asah Kreativitas dengan Layang Layang
Ajang Spring Kite Fest sukses mewadahi anak-anak untuk mengasah kreativitasnya dengan media layang-layang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang Spring Kite Fest sukses mewadahi anak-anak untuk mengasah kreativitasnya. Mereka sangat riang dan antusias untuk membuat layang-layang dalam kegiatan bertajuk Spring is in the Air tersebut.

Berlangsung di di Gading Walk, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta, beberapa waktu lalu, Spring Kite Fest kental dengan nuansa spring yang kental. Terdapat dekorasi layang-layang berdiameter 5 m dan tinggi 4 m hadir menghiasi lokasi penyelenggaraan.

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Willy Effendy mengungkapkan bahwa pihaknya menghadirkan Spring Kite Fest dalam rangka memeriahkan semarak pergantian musim.



"Mengisi pergantian musim, kami mengajak para pengunjung mengenang memori masa lalu serta berkreasi bersama dengan cara membuat dan mewarnai permainan tradisional layang-layang," ungkap Willy melalui pernyataannya di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, Spring Kite Fest menyuguhkan dua program utama. Pada program pertama, Traditional Kite Making, yang menggandeng Museum Layang-Layang, para pengunjung bisa belajar membuat layang-layang sendiri.

Untuk program lainnya yang bekerjasama dengan By Painters, para pengunjung tidak hanya belajar membuat layang-layang, tapi juga dapat mengikuti aktivitas menghias layangan di program Kite Painting.



"Kami berharap dengan adanya acara ini, dapat menjadi kegiatan yang tidak hanya menyenangkan tapi juga dapat mengasah kreativitas anak-anak," ujar Willy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)