Ayu Dewi Ngaku Harus Penuh Kesabaran Bangunkan Anak saat Sahur

Jum'at, 31 Maret 2023 - 11:47 WIB
loading...
Ayu Dewi Ngaku Harus Penuh Kesabaran Bangunkan Anak saat Sahur
Artis Ayu Dewi Kusumawanti membagikan pengalaman bersama buah hatinya di bulan puasa Ramadan. / Foto: Instagram @mrsayudewi
A A A
JAKARTA - Artis Ayu Dewi Kusumawanti membagikan pengalaman bersama buah hatinya di bulan puasa Ramadan. Momen yang cukup berat selalu terjadi ketika sahur.

Di luar kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air, Ayu ternyata benar-benar menikmati perannya sebagai seorang ibu di dalam kehidupan rumah tangganya.

Selama puasa Ramadan, Ayu mengaku harus penuh kesabaran saat membangunkan anaknya untuk makan sahur.



"Ya itu hari-hari aku sebagai ibu. Mama-mama itu pasti relate deh kalau punya anak ABG," ujar Ayu Dewi saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Ayu, anaknya cukup sulit untuk dibangunkan saat sahur. Terlebih, sang buah hati tidak memiliki nafsu makan yang baik saat sahur.

"Bangun segan, makan pun tak mau. Itu sebenarnya hari-hari aja," kata dia.

Kendati demikian, ibu 3 anak ini sangat memahami kelakuan anak-anaknya itu. Hal tersebut umumnya juga terjadi pada anak-anak lain yang seusia.

"Harus sabar dan menyemangati anak, tapi Alhamdulillah anak aku yang pertama sudah pintar, dia bangun jam 03.30, cuma memang agak slowmooo (lambat), tapi enggak apa-apa," bebernya.



Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau diketahui telah dikaruniai tiga anak, yakni Aqilah Dewi Humairah (11 Maret 2013), Mohamad Aqlan Ukasyah (7 Juli 2017), dan Muhammad Aqli Ataya (29 September 2019).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)