Promo Heboh, ALL KURMA Kurma Date Crown Lulu 5kg Diskon 35% + Gratis Ongkir di AladinMall! Buruan Beli

Jum'at, 31 Maret 2023 - 12:39 WIB
loading...
Promo Heboh, ALL KURMA Kurma Date Crown Lulu 5kg Diskon 35% + Gratis Ongkir di AladinMall! Buruan Beli
Kurma mempunyai banyak manfaat sehat bagi tubuh. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kurma merupakan salah satu buah kesukaan Nabi Muhammad SAW. Nabi menganjurkan untuk mengonsumsi buah satu ini saat berbuka puasa. Nah, supaya pengeluaran tidak membengkak untuk beli kurma, Anda wajib buat manfaatin promo dari AladinMall !

Ya, Anda bisa mendapatkan diskon spesial 35% untuk pembelian kurma date crown! Yuk jadikan bulan puasa ini jadi #BukanRamadanBiasa dengan berburu diskon di AladinMall yang bisa bikin pengeluaran jadi lebih hemat!

Beli produk Kurma Date Crown di bawah ini!

ALL KURMA Kurma Date Crown Lulu 5kg

Kurma Date Crown Lulu adalah kurma ukuran kecil yang unik dengan bentuknya yang bulat dan warnanya yang coklat muda hingga coklat tua. Manisnya pas dan memiliki citarasa yang unik.



Tips: Mengkonsumsi kurma secara rutin (4-6 kurma berukuran sedang sehari) sangat baik bagi kesehatan otak dan tulang, karena kurma adalah sumber vitamin dan mineral yang baik. Jadikan kurma sebagai pengganti gula yang alami bagi makanan Anda!

Dapatkan produk ini segera mumpung cuma Rp253.500 saja dari harga normal Rp390.000! Untuk melihat koleksi lainnya, silakan kunjungi ALLKURMA Official Store .

Jika Anda sedang mencari produk lain, silakan kunjungi masing-masing Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI . Nggak usah meragukan keaslian produk, karena item yang tersedia di AladinMall dijamin original!

Manfaat mengonsumsi kurma untuk tubuh
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)