Ini Wadah Makanan yang Ciamik untuk Makanan Ramadan Kesukaanmu

Jum'at, 31 Maret 2023 - 12:46 WIB
loading...
Ini Wadah Makanan yang Ciamik untuk Makanan Ramadan Kesukaanmu
Foto: Doc. Freepik
A A A
JAKARTA - Salah satu ciri khas yang melekat saat Ramadan adalah tersedianya beragam makanan baik makanan kecil maupun menu utama. Biasanya, beragam makanan tersebut selain dinikmati sendiri juga dikirimkan pada sanak keluarga dan teman-teman.

Nah, agar makanan tetap memiliki cita rasa yang nikmat dan aman usai kita kirimkan maka perlu treatment khusus, di antaranya disimpan di wadah yang aman dan tepat.

Dengan wadah, menyajikan pun juga mudah dan dapat langsung disuguhkan dengan tempatnya tetap rapi, ketimbang dibungkus dengan plastik, aluminum wrapper dan kertas pembungkus.

Selain itu, makanan yang tidak habis dikonsumsi dapat segera disimpan di kulkas tanpa harus memindahkannya ke plastik ataupun kotak lainnya. Bentuknya yang beragam juga memungkinkan wadah-wadah tersebut muat di dalam kulkas. Menarik bukan?

Nah, berikut sejumlah pilihan wadah makanan untuk menu Ramadan favoritmu

1. Thinwall

Wadah ini aman untuk kesehatan tahan panas dan tidak berubah bentuk. Karena bahannya dirancang khusus untuk tahan panas. Thinwall juga tergolong cukup praktis dalam penyajiannya. Selain itu lebih ringan ketika membawa untuk menyajikan. Jenis wadah ini juga aman lho untuk makanan yang berair, misalnya bakso kuah, soto dan sebagainya.

Harganya pun murah di pasaran. Jadi thinwall bisa jadi pilihan untuk wadah makanan favoritmu yaa.

2. Kotak makan

Salah satu wadah yakni kotak makan ini hampir semua orang memilikinya. Wadah ini sudah banyak beredar di pasaran. Selain praktis, tempat makan yang satu ini memiliki ukuran yang cukup beragam, sehingga bisa disesuaikan sendiri dengan kebutuhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)