Sambut Big Ramadan Sale, Vision+ dan Shopee Bagi-bagi Kebaikan dengan Diskon Paket Langganan hingga Rp56.000

Jum'at, 31 Maret 2023 - 13:26 WIB
loading...
Sambut Big Ramadan Sale, Vision+ dan Shopee Bagi-bagi Kebaikan dengan Diskon Paket Langganan hingga Rp56.000
Tak terasa, kita kembali menyambut bulan suci Ramadan setelah hampir satu tahun lamanya. Di Ramadan ini, Vision+ dan Shopee berkolaborasi memberikan hiburan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa, kita kembali menyambut bulan suci Ramadan setelah hampir satu tahun lamanya. Di bulan Ramadan ini, Vision+ dan Shopee berkolaborasi untuk memberikan hiburan streaming berkualitas dan terjangkau untuk masyarakat.

Untuk memberikan hiburan seru di bulan Ramadan, Vision+ dan Shopee membagikan promo spesial berupa diskon hingga Rp56.000 di setiap pembelian voucher Vision+ Premium with Sports untuk kategori 30, 90, dan 365 hari.

Dalam paket ini, pelanggan dapat menikmati berbagai program olahraga dari seluruh dunia yang tersedia di channel olahraga Vision+, termasuk menyaksikan siaran ulangnya. Program olahraga yang bisa dinikmati pada Ramadan ini yaitu BWF, MotoGP, Supercars Championship, dan UEFA European Qualifiers for UEFA EURO 2024.

Selain program olahraga, Vision+ Premium with Sports juga menampilkan berbagai konten menarik seperti original series, film, serta program TV dari channel lokal maupun internasional yang dapat Anda nikmati kapanpun.

Di bulan Ramadan ini, Vision+ merilis original series terbaru berjudul Arab Maklum dengan genre drama komedi. Serial ini bercerita tentang keluarga keturunan Arab yang berusaha menjaga tradisinya di tengah modernisasi.



Selain Arab Maklum, Vision+ juga memiliki serial lain yang cocok untuk menyambut Ramadan seperti Menemukan-Mu dan Kepengen Hijrah, serta berbagai serial terbaru seperti Cidro Asmoro dan Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati.

“Di bulan Ramadan ini, Vision+ bekerja sama dengan Shopee untuk membagikan akses streaming hiburan yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia. Dengan promo ini, kami harap masyarakat bisa menikmati bulan Ramadan dengan berbagai tayangan favorit mereka bersama keluarga,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Memasuki kemeriahan Big Ramadan Sale 2023, Shopee senang dapat bekerjasama dengan Vision+ menghadirkan layanan streaming dan konten-konten hiburan menarik dari Vision+ serta rangkaian promo spesial Ramadan. Kami berharap melalui kolaborasi ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk menemani momen Ramadan menjadi lebih menyenangkan.”

Diskon hingga Rp56.000 tersebut berlaku mulai tanggal 13 Maret hingga 22 April 2023 dan hanya bisa Anda dapatkan melalui pembelian Vision+ Premium with Sports di aplikasi Shopee.

Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan menikmati diskon Vision+ Premium with Sports hingga Rp56.000, dapatkan paket langganan Vision+ Anda di Shopee sekarang juga!



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4576 seconds (0.1#10.140)