Disebut Ahmad Dhani Bayarannya Mahal, Once Bongkar Tarif Manggung di Konser Dewa 19

Jum'at, 31 Maret 2023 - 17:30 WIB
loading...
Disebut Ahmad Dhani Bayarannya Mahal, Once Bongkar Tarif Manggung di Konser Dewa 19
Once Mekel membongkar tarif manggung di konser Dewa 19 usai disebut Ahmad Dhani memiliki bayaran yang mahal. Once mengatakan dirinya bukan penyanyi mahal. Foto/Instagram Once
A A A
JAKARTA - Once Mekel membongkar tarif manggung di konser Dewa 19 usai disebut Ahmad Dhani memiliki bayaran yang mahal. Once mengatakan dirinya bukan penyanyi mahal.

Menurut pemilik nama asli Elfonda Mekel itu, dirinya hanya dibayar dua kali lipat dari tarif manggung normal saat tampil di konser Dewa 19 yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) beberapa waktu lalu.

Bahkan untuk menguatkan ucapannya ini, Once menyebut bahwa tarif manggung Anang Hermansyah lebih mahal darinya. Karena itu, penyanyi 52 tahun tersebut dengan tegas membantah pernyataan Dhani.

"Saya ingin menegaskan, saya bukan penyanyi mahal atau termahal, kayaknya Anang Hermansyah lebih mahal dari saya," kata Once di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023).



"Waktu di JIS itu 70 ribu orang. Saya dibayar hanya dua kali lipat (dari harga normal), apa itu kemahalan?" sambungnya.

Menurut Once, dirinya memasang tarif bayaran yang sama pada setiap penampilannya. "Ini hanya bayaran flat. Artinya ketika penonton banyak, saya juga nggak dapat apa-apa," jelas Once.

Alih-alih memikirkan bayaran, Once lebih fokus menampilkan kualitas pada setiap aksi panggungnya. Sebab sebagai musisi, dia ingin penonton bisa terhibur dengan suaranya.

"Yang jelas nggak ada obesesi saya menjadi penyanyi termahal. Saya ingin suara saya dinikmati sama banyak orang," ujar Once.



Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani mengungkap alasan tidak mengajak Once dalam konser Pesta Rakyat Dewa 19 di Bandung, Jawa Barat karena bayaran yang terlalu mahal.

"Alasannya mahal. Sudah, itu aja," ucap Dhani beberapa waktu lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)