Perawatan Kecantikan dengan Teknologi Terkini di Klinik Bertema New Concept with Smart Skin

Jum'at, 31 Maret 2023 - 11:11 WIB
loading...
Perawatan Kecantikan dengan Teknologi Terkini di Klinik Bertema New Concept with Smart Skin
Dermies Max by ERHA kini hadir dengan konsep baru yang lebih modern. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dermies Max by ERHA kini hadir dengan konsep baru yang lebih modern. Terobosan ini hadir sebagai upaya ERHA memenuhi keinginan banyak individu untuk merawat kulit dengan kredibilitas yang tak mengorbankan kualitas serta harga yang terjangkau.

Sebelumnya, Dermies Max by ERHA sudah hadir pada beberapa wilayah di Jakarta, Bandung, Tangerang, dan Bogor. Untuk memperluas pelayanan, klinik ke-6 dan ke-7 Dermies Max baru saja diresmikan di Puri Indah Mall dan Bassura Mall.

Mengusung tema New Concept with Smart Skin Clinic yang lebih modern, ERHA berharap Dermies Max ini bisa memberikan pengalaman yang baru bagi customer melalui ambience klinik yang berbeda dengan klinik sebelumnya.

Sang Brand and Product Management Manager Alvina Septiani mengungkapkan, Dermies Max by ERHA menghadirkan dua klinik terbaru dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Hal itu bertujuan untuk memperluas akses masyarakat agar bisa melakukan perawatan kecantikan tanpa memikirkan budget berlebih.

“Konsep terbaru ini juga mengacu pada inovasi kami, yakni cepat dan tepat terkait treatment yang ditawarkan, juga harga yang terjangkau dan dilengkapi teknologi smart tools AI. Seperti alat skin check yang disebut skintelligent dan hairtelligent untuk alat yang mengecek kondisi rambut,” tutur Alvina.

Selain itu, Alvina menambahkan, Dermies Max by ERHA sudah dilengkapi smart technology sebagai bentuk support yang lebih modern kepada customer.

“Klinik kami dilengkapi smart technology, juga sebagai salah satu bentuk support kami kepada konsumen untuk merasakan pengalaman baru di klinik kecantikan. Untuk itu, harapannya, kami juga bisa menyediakan perawatan kecantikan yang terbaik, dengan teknologi terkini, kredibel, efektif, dapat diakses semua orang dan pastinya memberikan perawatan dengan hasil yang maksimal," beber Alvina.

“Tidak hanya tentang konsep baru saja, kami juga memberikan pelayanan yang mudah diakses dengan online consultation atau dapat di-booking melalui layanan WhatsApp atau website," lanjutnya.

Dermies Max by ERHA juga memberikan kategori treatment baru seperti hair, slimming, dan contouring. Ada juga kategori lain yang bisa dipilih antara lain acne, brightening, antiaging, hair care, dan hair solutions.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)