Yuk Isi Hari Penuh Berkah dengan Program-program Unggulan Spesial Keceriaan Ramadan GTV!

Jum'at, 31 Maret 2023 - 17:57 WIB
loading...
Yuk Isi Hari Penuh Berkah dengan Program-program Unggulan Spesial Keceriaan Ramadan GTV!
Bulan Ramadan, bulan penuh kebaikan. Inilah saatnya mengisi waktu dengan menyaksikan program hiburan penuh makna religi sehingga hari kamu jadi penuh berkah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan, bulan penuh kebaikan. Inilah saatnya kamu mengisi waktu dengan menyaksikan program hiburan penuh makna religi sehingga hari kamu jadi penuh berkah. GTV sebagai Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia memastikan kamu bisa menikmati deretan program – program terbaik dan berkelas yang tentunya banyak mengajarkan kita tentang nilai – nilai religi, cinta dan tentunya kekeluargaan.

Buang jauh rasa malas dan kantuk di waktu sahur dengan tontonan penuh faedah di GTV. Kisah Viral Sahur tayang setiap hari pukul 02.00 WIB dengan sajian fakta & kejadian unik setiap harinya dijamin akan membuat mata kamu melek untuk siap – siap santap sahur.

Setelahnya jangan tidur dulu, kamu bisa mengisi waktu sahur, imsak hingga menantikan adzan subuh dengan menyaksikan program Khazanah Ramadan yang tayang setiap hari pukul 03.00 WIB. Resapi berbagai kisah sejarah menggugah hati dunia islam hingga fakta & info islami pastinya membuat wawasan religi kamu bertambah dan membuat momen sahur jadi penuh inspirasi.

Ayo tambah pengetahuan baru selama bulan Ramadan. Riko The Series, 100% animasi asli Indonesia ini siap menemani adik – adik manis bersama Riko, anak pandai yang selalu penasaran dan robot pintar nan lucu, Q110. Tayang setiap hari pukul 17.30 WIB, adik – adik pasti akan belajar banyak hal sambil tetap terhibur dan tertawa melihat interaksi lucu dan menyentuh dari Riko dan Q110.



Nantikan momen berbuka puasa penuh berkah bersama Rindu Suara Adzan. Tayang setiap hari pukul 17.45 WIB menjelang adzan magrib, Ustadz Falah hadir dalam berbagai sketsa komedi yang begitu dekat dengan keseharian kita. Sarat dengan nilai – nilai islami yang pastinya sangat berharga untuk kita ketahui. Pastinya, kita jadi bisa mempertebal ilmu dan keimanan sambil tetap terhibur selama bulan Ramadan.

Menemani waktu istirahat dan bersantai bersama keluarga, program game show kesayangan pemirsa setia GTV, Super Deal Indonesia Spesial Ramadan, akan hadir setiap hari pukul 18.00 WIB. Berkah Ramadan terus mengalir selama bulan suci, jadi kaya rame – rame bersama keluarga hingga bestie.

Nikmati keseruan games dan gemasnya usahan deal or no deal para peserta untuk membawa pulang hadiah mewah total ratusan juta rupiah yang sudah disiapkan oleh GTV.

Tayangan program – program spesial Ramadan persembahan GTV pastinya akan sangat menarik untuk disaksikan dan menemani keluarga Indonesia serta pemirsa setia. Yuk segera scan ulang dan nikmati program GTV favoritmu di kanal digital 28 UHF untuk pemirsa setia jabodetabek.



Follow akun Instagram @officialgtvid untuk konten seru dan update terbaru. Seluruh program spesial Ramadan juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di
#KeceriaanRamadanGTV
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)