Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Rilis Teaser Poster, Dibintangi Aghniny Haque

Jum'at, 31 Maret 2023 - 22:21 WIB
loading...
Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Rilis Teaser Poster, Dibintangi Aghniny Haque
Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji merilis teaser poster pada Jumat (31/3/23) melalui akun Instagram @kajimanfilm.
A A A
JAKARTA - Film ‘Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji’ akan segera rilis di bioskop pada 18 Mei 2023 mendatang. Menariknya, film horor ini mengangkat kisah mitos jawa yang tentu akan menghadirkan nuansa seram dan bulu kuduk penonton berdiri.

Jelang penayangan, film persembahan Visionari Capital dan Relate Films ini merilis teaser poster resminya pada Jumat (31/3/2023) melalui akun Instagram @kajimanfilm.

“Perjanjian harus dituntaskan. Dia akan datang kepadamu yang ingkar. Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Tayang 18 Mei 2023 di bioskop,” tulis akun Instagram @kajimanfilm dikutip, Jumat (31/3/2023)

Dalam unggahan tersebut, poster tersebut tampak mengerikan dengan menampilkan rupa makhluk yang dinamakan Kajiman, sesuai dengan judul filmnya. Nuansa horor dan gelap terlihat kental dalam poster tersebut.



Wajah close up Kajiman sebagai sosok iblis berambut putih terpampang seraya menjulurkan lidah panjangnya. Raut wajahnya yang tampak kejam berhasil menambahkan kesan seram dan mistis yang sangat menarik perhatian para penikmat film.

Dalam momen perilisan teaser poster, sang sutradara, Adriyanto Dewo mengatakan ‘Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji’ akan hadir sebagai film horor yang mencekam dan mempunyai kedalaman cerita.

“Saya mengeksekusinya menjadi sebuah film horor yang dekat dengan kehidupan sehari-hari namun dengan angle yang berbeda. Biasanya, kan, karakter utama ketemu sama sosok hantu, lalu bagaimana cara mengalahkannya. Tapi kalo di film ini menggambarkan bagaimana si makhluk itu mempengaruhi manusia di sekitarnya sehingga terikat dalam aliran sesat untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan,” kata Adriyanto.

“Cara-cara yang dilakukan manusia untuk mendapatkan hal yang diinginkan ternyata menjadi konflik yang menarik dan membuat film ini bernilai tinggi dari segi emosional cerita serta sensasi horornya. Penonton akan merasakan kengerian di sepanjang film. Kami sudah tidak sabar untuk segera menunjukkan film ini kepada masyarakat,” tambahnya.

Adriyanto mengungkapkan untuk membuat kisah semakin nyata, film ini coba mengangkat tema tentang sosok makhluk mitologi Jawa bernama Kajiman. Dalam mitos budaya Jawa, Kajiman dikenal sebagai makhluk gaib terkuat dan bisa dijadikan khodam untuk pesugihan.

“Sosok iblis ini akan mendekati manusia untuk dipengaruhi agar ikut dalam aliran sesat. Unsur tradisi dalam kebudayaan Jawa seperti primbon dan weton pun akan turut digambarkan dalam film,” jelasnya.

Film ‘Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji’ dibintangi Aghniny Haque. Tak hanya itu, film ini juga dibintangi oleh Jourdy Pranata, aktor senior Tio Pakusadewo, Rukman Rosadi, Mian Tiara dan aktor berkebangsaan Malaysia, Iedil Putra.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)