Gelar Buka Puasa Bersama dalam kolaborasi PT MNC Multimedia Network dengan Hilton Garden In Jakarta Taman Palem, Grand Sedayu Mall, dan Dompet Duafa bersama Yayasan Dompet Santunan

Sabtu, 01 April 2023 - 07:35 WIB
loading...
Gelar Buka Puasa Bersama dalam kolaborasi PT MNC Multimedia Network dengan Hilton Garden In Jakarta Taman Palem, Grand Sedayu Mall, dan Dompet Duafa bersama Yayasan Dompet Santunan
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, PT MNC Multimedia Network bekerja sama dengan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, PT MNC Multimedia Network yang menaungi 104.6 MNC Trijaya FM, 106.6 FM V Radio, 88.4 FM Global Radio dan 97.1 FM Radio RDI bekerja sama dengan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, Green Sedayu Mall dan Dompet Dhuafa menyelenggarakan acara buka bersama dengan anak-anak yatim Yayasan Dompet Santunan di Ballroom Hilton Garden Inn.

Mengusung tema “Berbagi Berkah Bulan Ramadhan”, acara ini sukses diselenggarakan pada hari Rabu (29/03/2023) yang dimulai pukul 16.30 WIB.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Muhammad Akbar dan dilanjut sambutan oleh Bapak Oki Yanto selaku General Manager Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem dan Bapak Fransiskus Conrad selaku Operasional Manager Grand Sedayu Mall.

Ketua Panitia Ramadhan 1444 H Dompet Dhuafa mengatakan acara buka bersama ini dapat membuka jalan keberkahan bagi semua pihak. “Acara ini adalah sebuah bentuk kolaborasi untuk program muliakan yatim sehingga kami mengundang anak-anak yatim yang ada di bawah naungan lembaga pelayanan masyarakat Dompet Dhuafa, Insya Allah kolaborasi ini bisa membuka jalan keberkahan terutama buat pihak terkait yang sudah menyiarkan kebaikan” Ujar Ibu Suci Nuzleni Qadarsih.



Acara ini turut menghadirkan Ustadz Herman Budianto, M.Si yang memimpin tauziah serta dimeriahkan oleh Ekhsan yang membawakan lagu “Tak Bisa Tanpamu Ya Allah” dan “Pergi Tak Meninggalkan”. Sebanyak 50 anak yatim antusias mengikuti rangkaian acara buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah. Acara ditutup dengan pembagian santunan dan foto bersama.

Riza Ayuningtyas mengatakan “Kami senang karena dapat berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini dan kedepannya kami ingin berkolaborasi untuk kebaikan-kebaikan lainnya” ujar Marketing Communication Manager Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem.

“Semoga acara ini berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi Dompet Dhuafa, MNC Multimedia Network, Hillton Garden Inn, dan Grand Sedayu Mall” ujar Daniel C.A selaku Adv. Promotion Section Head Green Sedayu Mall.

Dita Putri selaku station Manajer MNC Multimedia Network menyampaikan “apresiasi yang sebesar-besarnya untuk kegiatan hari ini. Semoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua terutama di bulan suci ramadhan dan juga bisa memberikan kebahagiaan”.



Acara Berbagi Berkah Bulan Ramadhan terselenggara dengan baik dan lancar serta memberikan manfaat bagi Yayasan Dompet Santunan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)